Categories
Uncategorized

Cara Memulai Membuka Tempat Cuci Mobil

Cara Memulai Membuka Tempat Cuci Mobil yang perlu anda ketahui. Dokumen yang diperlukan, tanah, koneksi ke jaringan, mendapatkan izin. Ada tiga opsi untuk organisasi teknis pencucian mobil.Pencucian mobil sebagai bisnis sekilas tidak sesulit kelihatannya.

Tempat Cuci Mobil
Tempat Cuci Mobil

Lagipula, sekarang ada banyak kompleks seluler yang dilengkapi dengan peralatan lengkap yang memungkinkan Anda memberikan jangkauan layanan yang semaksimal mungkin untuk Tempat Cuci Mobil dan pembersihan mobil.

Selain itu, pencucian mobil keliling bagus karena dapat dipasang di mana saja yang nyaman, atau tempat yang lebih menguntungkan untuk bisnis ini. Pada saat yang sama, kekompakan dan biayanya yang rendah membuat jenis bisnis ini lebih mudah diakses oleh berbagai pengusaha kecil.

Secara sederhana, cukup menginvestasikan uang dalam pencucian mobil keliling sekali, mempromosikannya, memperluas daftar layanan dasar dan tambahan semaksimal mungkin, dan dengan tenang menghasilkan untung.

Tetapi di mana untuk membeli tempat cuci mobil keliling, cara cepat mengumpulkan daftar dokumen untuk pembukaannya, serta mendapatkan arus pelanggan yang stabil – baca terus.

Menyelesaikan Masalah Organisasi dan Hukum

Hampir semua pengusaha pemula pada tahap memulai bisnis dihadapkan pada masalah seperti mengumpulkan paket dokumen yang diperlukan. Jika Anda mendekati masalah ini secara bertahap, maka pendekatan ini akan menghemat banyak waktu, uang, dan saraf Anda.

Hal pertama yang harus dilakukan adalah memutuskan bentuk organisasi dan hukum dalam menjalankan bisnis. Dan di sini ada dua opsi: Anda mendaftar sebagai LLC , atau sebagai pengusaha perorangan (IE).

Jika ini adalah pertama kalinya Anda menjelajahi ruang terbuka bisnis kecil, lebih baik mendaftarkan pengusaha perorangan, karena ini akan menyelamatkan Anda dari birokrasi yang tidak perlu saat menyiapkan paket dokumen untuk membuka tempat cuci mobil.

Sistem Pajak

Dan di sini lebih baik untuk membuat pilihan Anda mendukung sistem pajak yang disederhanakan (sistem perpajakan yang disederhanakan). Faktanya adalah tarif pajak dalam sistem perpajakan yang disederhanakan terdiri dari dua indikator.

6 total pendapatan dan 15 pendapatan, dikurangi jumlah biaya. Dalam hal ini, wajib pajak memiliki hak untuk memilih dari kedua indikator ini pajak akan dibayarkan.

Bagaimana Cara Memulai Bisnis Tempat Cuci Mobil?

Dan di sini lebih baik memikirkan opsi kedua: 15% pendapatan, dikurangi biaya, karena dalam hal ini jumlah pajak total dengan profitabilitas bisnis kurang dari 60% (dan profitabilitas cuci mobil tidak melebihi 40%) akan kurang dari jumlah pajak saat memilih tarif sebesar 6 total pendapatan.

Menghubungkan ke Listrik

Langkah ketiga adalah penandatanganan kontrak untuk penyambungan ke jaringan listrik. Dan meskipun pencucian mobil keliling dilengkapi dengan generator, lebih baik tidak melewatkan kesempatan untuk terhubung ke jaringan listrik kota.

Hanya saja pengoperasian pencucian mobil yang konstan hanya pada satu generator menyebabkan seringnya terjadi kerusakan dan pemadaman listrik, dan juga meningkatkan biaya layanan yang disediakan untuk membersihkan dan mencuci mobil.

Menghubungkan ke Jaringan Air

Langkah keempat adalah kontrak untuk sambungan ke jaringan air dan, jika perlu, kontrak kedua untuk pembelian air. Meskipun sebagian besar pencucian mobil keliling dilengkapi dengan sistem sirkulasi air tertutup, kontrak ini tetap harus diselesaikan, karena air limbah perlu dibuang ke suatu tempat, termasuk limbah padat rumah tangga (filter).

Baca Juga: Risiko Berinvestasi dalam Bisnis Saham

Kompleks Pencucian Mobil Seluler.

Seperti disebutkan di atas, banyak kompleks pencucian mobil seluler tersedia untuk pengusaha perorangan. Dan di bawah ini Anda akan disajikan dengan 3 opsi untuk peralatan tersebut dari produsen terkemuka.

Itulah beberapa ulasan tentang cara memulai bisnis Tempat Cuci Mobil yang dapat saya jelaskan, semoga bermanfaat bagi anda dan semoga ulasan di atas bisamenambah wawasan anda tentang bisnis ini. Sekian dari saya terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *