Categories
Uncategorized

Cerita Dibalik Game Aksi Simulator

Cerita Dibalik Game Aksi Simulator Yuk disimak. Saya sudah tua dan saya memainkan permainan yang adil ketika saya masih muda, jadi saya ingat judul Amiga klasik yang disebut “Walker” permainan yang saya suka seperti orang gila.

Game Aksi Simulator
Game Aksi Simulator

Menurut informasi terbaru dengan dasarnya Game Aksi Simulator semua platform lain di luar sana, saya senang melihat versi yang lebih baik dan lebih baik dari game klasik yang sangat saya sukai, tetapi dengan pendekatan yang sama sekali berbeda dan elemen gameplay baru untuk terasa seperti sesuatu yang sama sekali berbeda.

BE-A Walker adalah gim di mana Anda tiba di planet Eldorado sebuah planet yang dihuni oleh orang liar bersenjatakan tongkat dan batu (kebanyakan), orang liar yang tidak terlalu menyukai pos manusia yang baru terbentuk di planet ini.

Pekerjaan Anda? Pertahankan pos-pos terdepan tersebut dan kalahkan orang-orang liar dengan bantuan robot Anda yang besar namun cukup kikuk. Anda juga dapat mengunjungi bandarq

Nah, ternyata bukan pekerjaan mudah untuk menyelesaikan bahkan jalan kaki dasar, karena Anda harus mengontrol kedua kaki satu per satu, menaikkan dan menjatuhkannya masing-masing, menentukan panjang langkahnya.

Semua sambil mencoba menghindari proyektil yang diluncurkan oleh penduduk asli atau melepaskan kepala BE-A Walker Anda orang-orang menjengkelkan yang mencoba menghancurkan tengkorak logam Anda dengan batu besar.

Bagaiamana Ulasan Mengenai Game Tersebut?

Game simulator berjalan sebagian, game aksi sebagian dengan beberapa peningkatan tersedia untuk dibeli untuk membuat robot Anda lebih kuat, BE-A Walker sangat menantang.

Saya terkejut melihat itu di dunia permainan yang begitu bodoh dan mudah sehingga Anda bosan setelah hanya beberapa misi atau Anda hanya menjelajahi semuanya dengan kecepatan tinggi.

Tapi bukan disini! Game ini sangat menantang, mengharuskan Anda untuk tampil seperti binatang buas dan benar-benar mendorong Anda hingga batasnya!

Ini juga menunjukkan bahwa game Peradaban lama benar: pemanah bisa mengalahkan tank atau kendaraan lapis baja lainnya. Tapi saya ngelantur Permainan ini sangat menantang dan intens sehingga saya harus (dengan malu) mengakui bahwa saya gagal dalam misi tutorial.

Sungguh, saya gagal dalam misi pengantar itu, kehabisan oksigen dan harus memulai kembali karena saya mengalami kesulitan menghancurkan orang-orang biadab, mengendalikan alat bantu jalan dan menunggu senjata sialan itu mendingin sehingga saya benar-benar dapat menembak mereka lagi.

Tentunya, saya mencoba pendekatan yang berbeda untuk kedua kalinya dan alih-alih menunggu senjata menjadi dingin, saya membiarkan kaki saya yang kuat melakukan pekerjaan itu dan saya berjalan melewati orang-orang liar yang malang, mengubahnya menjadi bubur.

Tapi itu tidak berlangsung lama karena tiga atau empat misi kemudian, saya gagal lagi, kali ini dihancurkan oleh banyaknya orang liar. Saya beritahu Anda, game ini bukan lelucon dan saya sangat menyukainya.

Sepertinya saya semakin berkarat memainkan semua permainan ini yang memberi saya rasa kekuatan palsu: mereka sebenarnya mudah, bukan saya terlalu terampil.

Baca Juga:Tampilan dalam Game Tony Hawk’s

Masalah utama yang saya miliki dengan game ini adalah kecepatannya yang lambat, dan itu bukan karena saya tidak dapat membuat robot saya berjalan lebih cepat.

Tidak, robot itu sendiri lambat, misinya panjang dan kurang variasi dan meskipun Anda mendapatkan elemen baru terus-menerus, itu masih menggiling yang sama, maju mundur, tembak dan hancurkan, planet yang sama, orang buas yang sama (yah, lebih atau kurang, Anda akan lihat!), semuanya sama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *