Categories
Uncategorized

Desain Visual dari Game Sackboy

Desain Visual dari Game Sackboy mari kita simak artikel berikut ini. Sackboy akhirnya memiliki permainan untuk disebutnya sendiri. Maskot smiley untuk LittleBigPlanet dan, kadang-kadang, merek PlayStation selalu diperlakukan lebih sebagai ikon daripada karakter, tabula rasa imut di mana semua hal yang berhubungan dengan video game menjadi mungkin.

Menurut informasi terbaru Game Sackboy A Big Adventure lingkupnya jauh lebih tradisional. Dia seorang pelompat, platformer dalam tradisi Mario, Sonic, Crash, dan semua maskot lain yang datang sebelum dia.

Sackboy, baik karakter dan permainannya, bangkit untuk menggantikan mantel platformer maskot dengan baik dalam banyak hal. Meskipun estetikanya sering terasa hambar, platformnya yang kokoh menjadikannya tantangan yang layak.

Seperti banyak platformer, cerita bukanlah kekuatan Sackboy. Anda melompat-lompat di Craftverse, dunia LittleBigPlanet, untuk menyelamatkannya dari boneka badut jahat bernama Vex.

Meskipun Anda akan mendapatkan aliran pembaruan yang cukup stabil yang mengingatkan Anda tentang kehadiran jahat Vex, tidak banyak yang perlu Anda ketahui.

Bisa dibilang ceritanya menyia-nyiakan kelucuan Sackboy yang secara mengejutkan menarik. Di sisi lain, Anda dapat berargumen bahwa kelucuan Sackboy membuat minat Anda pada game tetap bertahan, bahkan tanpa cerita yang menarik.

Sackboy secara teratur membangkitkan estetika visual seni dan kerajinan LittleBigPlanet. Terkadang, motifnya berfungsi dengan baik. Ada detail visual yang bagus di banyak level, seperti gambar binatang yang digambar dengan keras di latar belakang atau platform yang terbuat dari tumpukan buku, yang menyiratkan bahwa level itu dipasang di kamar tidur anak

Namun, lebih sering, ini mengarah pada desain “dunia imajinasi” generik. Sebagian besar musuh adalah hewan atau balok warna-warni dengan mata lucu tapi marah. Bahkan dengan detail yang cerdik itu, pengaturan tingkat dasar ruang, hutan, di bawah laut semua terasa samar.

Bagaimana Desain Visualnya dalam Game Sackboy Tersebut?

Sementara desain visualnya umumnya tidak terinspirasi, seni itu sendiri memamerkan kemampuan teknis PlayStation 5 yang mengesankan. Level yang cerah dan penuh warna, penuh dengan platform berputar, laser, dan semua jenis bagian yang bergerak, membuat pesta visual dalam 4K.

Pergerakan kamera yang menenun dengan anggun terasa sangat halus. Laser dan permukaan logam seperti kepiting lapis baja ruby bersinar. Ini mungkin tidak memberi Craftworld rasa tempat yang kuat, tetapi seninya terlihat menggemaskan.

Kompetensi inti Sackboy, platforming, cukup kuat. Semua gerakan di gudang senjata inti Sackboy lompatan dengan kepakan sekunder, pukulan, dan guling semua terasa responsif dan tepat.

Seperti game LittleBigPlanet, lompatan Sackboy sedikit ringan dengan penekanan tombol penuh, tetapi memiliki kemampuan flutter memberi Anda kontrol lebih besar atas kapan dan bagaimana Anda mendarat. Terlepas dari tampilan buku ceritanya.

Sackboy menampilkan urutan yang menghadirkan beberapa tantangan signifikan, terutama jika Anda mencoba mengumpulkan setiap item di sepanjang jalan. Tetapi level dibangun di sekitar lompatan khusus Sackboy, dan tuntutan permainan didasarkan pada itu. Anda juga dapat mengunjungi Judi Online.

Level multi-faceted Sackboy adalah bintang yang sebenarnya. Rasanya seperti setiap bagian dari setiap level menyajikan tantangan baru, yang membuat semuanya tetap segar.

Beberapa area mudah, mendorong Anda untuk menyatukan lompatan seolah-olah Anda sedang berlari di rintangan. Daerah lain lebih mandiri. Di beberapa level, Anda dipaksa untuk mencari area yang lebih luas untuk satu set kunci tersembunyi untuk maju.

Baca Juga:Ulasan Game Destroy All Humans

Beberapa dibangun di sekitar item yang Anda temukan di awal setiap level, seperti bumerang, yang memungkinkan Anda untuk mengenai musuh dan mengumpulkan item dari jauh, atau sepatu bot anti gravitasi, yang memungkinkan Anda melayang di ketinggian lompatan Anda untuk waktu yang lama waktu.

Ada banyak sekali variasi dalam setiap level dan dari satu level ke level berikutnya. Demikianlah artikel desain visual dari Game Sackboy. Semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *