Categories
Uncategorized

Game Horor yang Menegangkan dari Ghostbusters World

Game Horor yang Menengangkan dari Ghostbusters World yuk disimak. Film Ghostbusters asli diluncurkan pada tahun yang sama dengan saya lahir.

Ghostbusters World
Ghostbusters World

Menurut informasi terbaru akibatnya, saya tidak pergi ke pemutaran perdana dan franchise film Ghostbusters World sendiri tidak memiliki efek yang sama pada saya seperti yang terjadi pada orang lain yang merupakan sedikit lebih tua dan dapat menonton film tersebut saat pertama kali diluncurkan.

Tetapi meskipun saya bukan penggemar Ghostbusters terbesar di luar sana, saya telah menonton film aslinya beberapa kali dan saya menganggapnya menyenangkan untuk sedikitnya.

Saya bahkan akan membuat marah para penggemar dan mengakui bahwa saya sangat menikmati pembuatan ulang Ghostbusters juga. Mengapa saya mengatakan ini terlebih dahulu ketika kita harus berbicara tentang Ghostbusters World , game AR terbaru yang dirilis di seluler?

Yah, karena itu membuktikan bahwa saya tidak masuk ke dalam game sebagai penggemar dengan ekspektasi yang besar. Dan ini mungkin penting pada akhirnya karena saya yakin penggemar berat franchise ini mungkin memiliki pendapat berbeda tentang game ini.

Tapi saya pribadi mulai bermain untuk hiburan dan karena penasaran. Saya yakin bahwa jenis permainan Pokemon Go di mana Anda harus berkeliaran di jalanan, mencari hantu dan menghancurkan akan sangat cocok dengan ponsel saya. Anda juga dapat mengunjungi Dominoqq.

Saya benar-benar terkejut melihat beberapa komentar online mengenai fakta bahwa Ghostbusters dan jenis permainan ini tidak cocok. Sebaliknya, mereka bekerja dengan sempurna!

Konsep utama telah ada sejak Pokemon Go menggemparkan dunia beberapa tahun yang lalu Anda dapat menjelajahi jalanan kota tempat Anda berada saat ini, melihat peta area di perangkat seluler Anda, yang dipenuhi dengan berbagai hantu yang muncul. di lokasi acak atau tidak begitu acak.

Tujuan Anda adalah membersihkan kota yang terinfeksi dan menangkap hantu atau menghancurkannya. Pertarungan itu sendiri sedikit lebih interaktif daripada yang ada di Pokemon Go, tetapi sayangnya tidak cukup menyenangkan untuk tetap menghibur.

Anda setelah pertemuan hantu ke-10. Sering kali, Anda harus mengarahkan pistol proton ke hantu yang Anda hadapi, meningkatkan kesehatannya ke tingkat yang cukup rendah sehingga Anda dapat menangkapnya.

Apa yang Membuat Game Tersebut Menegangkan?

Perkelahian yang agak lama dibuat sedikit lebih menghibur dengan reposisi hantu yang Anda hadapi dan beberapa serangan dari sisinya yang harus Anda hindari atau gagal total dalam pencarian Anda untuk menangkap hantu.

Tapi secara keseluruhan, meski lebih interaktif dan menghibur daripada pertarungan Pokemon Go, Ghostbusters World menjadi repetitif dengan sangat cepat.

Tapi yang sangat saya sukai dari game AR baru ini adalah pengenalan elemen RPG tradisional pada dasarnya game baru di mana Anda menempatkan semua hantu yang ditangkap untuk bekerja dan membuat mereka melawan tim hantu lain baik dalam mode cerita, berbagai mode lainnya.

Tersedia dalam sesuatu yang disebut Dimensi Hantu atau bahkan dalam pertempuran PvP. Elemen ini cukup kompleks, menghadirkan berbagai jenis hantu, masing-masing dengan kelemahan dan kekuatan khusus, dengan berbagai atribut dan keterampilan, yang semuanya dapat ditingkatkan selama permainan.

Bagus untuk keragaman dan bagian permainan yang paling menyenangkan, menurut saya. Tentu saja, saya tidak begitu paham dengan pengetahuan gim ini seperti penggemar berat franchise ini dan hantu yang dapat Anda tangkap di Dunia tidak terlalu berarti bagi saya.

Baca Juga:Cerita Dibalik Game Aksi Simulator

Ya, saya memang mengenali beberapa wajah dan saya percaya bahwa sebagian besar, jika tidak semua, berasal dari berbagai film tetapi selain itu, saya hanya melihat hantu acak yang muncul di layar saya dan hanya itu saja.

Untuk seseorang yang menyukai franchise ini lebih dari saya, melawan Slimer atau Marshmallow Man yang ikonik mungkin lebih berarti. Demikianlah artikel game horor yang menengangkan dari Ghostbusters World. Semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *