Categories
Uncategorized

Tiger Woods PGA Tour 11

Tiger Woods PGA Tour 11 – Mari kita simak artikel berikut, Tiger Woods sekarang di hijau. Di mana franchise golf EA Sports edisi Nintendo Wii tahun lalu sebanding dengan salah satu drive megah legenda golf yang dulunya menginspirasi kekaguman di galeri di seluruh dunia.

Tiger Woods
Tiger Woods

Menurut informasit terbaru, Tiger Woods PGA Tour 11 lebih merupakan bidikan pendekatan brilian yang hanya beberapa inci dari pinnya. Ini adalah tindak lanjut yang luar biasa dalam hampir semua cara yang mungkin.

Meskipun ini juga merupakan tindak lanjut yang sangat aman yang puas untuk secara halus membangun kesuksesan tahun lalu. Fitur-fitur baru sebagian besar adalah peningkatan.

Seperti mekanika ayunan yang lebih halus, sudut kamera yang memungkinkan Anda mengarahkan bola dari sudut pandang orang pertama, kemampuan untuk memainkan Ryder Cup, dan bahkan beberapa minigolf.

Tapi meskipun tidak ada perubahan yang mencolok di sini
Seperti game Tiger Woods sebelumnya untuk Wii, ayunan adalah hal yang penting di sini.

Seperti pendahulunya, permainan golf ini menangani driver, woods, iron, dan putter dengan sangat baik. Anda cukup mengarahkan Wii Remote ke tanah memegangnya seolah-olah itu adalah tongkat golf sungguhan tekan tombol B untuk memulai ayunan Anda, lalu lakukan dan berharap yang terbaik.

Untuk memukul bola dengan panjang dan lurus, Anda perlu mengayunkan remote seperti yang Anda lakukan pada tongkat golf di link yang sebenarnya.

Jika Anda memutar pergelangan tangan Anda, memukul ke atas atau ke bawah pada bola, dan menghancurkan pesawat ayun Anda, Anda akan segera menyapa beberapa pohon atau mengenakan penyeberang pinggul Anda untuk bertamasya ke kolam. Kunjungi juga situs judi qq.

Ini semua sangat hidup untuk sebagian besar–tidak persis seperti golf nyata, tapi dekat. Anda bisa terpikat pada game ini sebanyak mungkin pada hal yang nyata.

Konon, nuansa ayunannya sangat mirip dengan tahun lalu. Tidak ada yang terlihat sangat meningkat di sini, meskipun Anda dapat membuat argumen bahwa tidak ada banyak ruang untuk perbaikan pada upaya tahun lalu.

Tidak ada peningkatan marquee di sini, seperti permainan pendek yang dirubah dan penempatan yang membuat Tiger Woods 10 begitu luar biasa. Namun, sensitivitas kontrol telah meningkat secara nyata di seluruh papan.

Bagaimana Permainan Tiger Woods PGA Tour 11 ?

Para pengembang telah memanfaatkan tahun ekstra untuk bermain-main dengan Wii MotionPlus yang membantu membuat waralaba ini menjadi evolusi sejati dalam desain permainan golf.

Akibatnya, ayunan lebih keras. Anda harus lebih tepat dalam gerakan Anda dalam segala hal, mulai dari melakukan backswing dan menangani bola dengan club face lurus hingga melakukan tindak lanjut.

Lebih banyak hukuman dibagikan setiap kali Anda mengacau juga. Jika Anda terpelintir setelah mengayunkan bola yang sangat mudah dilakukan saat Anda mengayunkan remote control kecil,

Alih-alih tongkat golf sungguhan dengan bobot nyata Anda tidak akan menyukai hasil akhirnya kecuali Anda memilikinya kasih sayang untuk rumput yang sangat tinggi.

Sama dengan datang melalui; bahkan sedikit putaran pergelangan tangan Anda bisa berarti memukul dengan wajah klub terbuka dan mengiris benda-benda yang dalam.

Baca juga: Ulasan Game Gears of War Ultimate

Pengaturan ayunan Advanced Plus dan Tour Pro “hanya untuk para ahli” sekarang juga tersedia, memberikan kesempatan bagi pegolf Wii yang serius untuk membuat permainan menjadi lebih menuntut. Keduanya bereaksi terhadap gerakan sekecil apa pun dari tangan Anda saat mengayunkan remote.

Demikian artikel game Tiger Woods PGA Tour 11 semoga memberikan manfaat bagi para pembaca dalam usahanya untuk mendalami dan mengetahui tentang game tersebut. Semoga membantu dan terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *