Categories
Uncategorized

Ulasan Bermain Game PlayerUnknown’s Battlegrounds

Ulasan Bermain Game PlayerUnknown’s Battlegrounds saat memasukkan ratusan pemain ke dalam pesawat untuk diterjunkan ke pulau terpencil untuk mencari senjata, baju besi, dan persediaan dengan harapan selamat dari pertarungan maut yang berdarah.

PlayerUnknown’s Battlegrounds

Menurut informasi terbaru untuk menjaga hal-hal menarik saat jumlah berkurang, lemparkan malapetaka yang akan datang dari medan listrik yang memaksa pemain ke zona perang yang terus menyusut. PlayerUnknown’s Battlegrounds mengubah konsep gameplay firasat ini menjadi penembak multipemain yang mengasyikkan.

Beberapa variabel acak yang menantang Anda untuk beradaptasi, tidak ada dua kecocokan yang sama, dan itulah yang membuat Anda kembali lagi. Ini bukan yang pertama dari jenisnya, dan meskipun ada kekurangan yang mencolok, PUBG muncul sebagai game battle royale yang paling mudah diakses dan disempurnakan secara mekanis hingga saat ini.

PUBG berdiri di atas pendahulunya dengan merampingkan sistem dan mekanik untuk memungkinkan Anda fokus pada persiapan, merancang taktik dengan cepat, dan menjalankannya dengan kemampuan terbaik Anda.

Lewatlah sudah elemen gameplay granular seperti kerajinan, pendarahan, dan navigasi yang sulit dari game dari garis keturunan ini. Melompat ke dalam pertandingan tidak terlalu menakutkan dan lebih cepat daripada sesuatu.

Baik solo atau dengan skuad pemain lain, fase awal pertandingan dipenuhi dengan antisipasi yang menegangkan. Turun dari pesawat hanya dengan pakaian di punggung Anda, Anda diharapkan untuk menjarah senjata, amunisi, baju besi, dan paket kesehatan.

Barang-barang penting ini mengotori pusat kota, kota, dan bangunan yang ditinggalkan di dua peta berbeda dalam permainan. Anda harus memperhitungkan jalur penerbangan pesawat dan menentukan apakah Anda ingin berkelahi sesegera mungkin.

Bagaimana Cara Bermain Game PlayerUnknown’s Battlegrounds?

Ini adalah perlombaan untuk menemukan senjata pertama atau langsung melempar tangan dalam pertandingan tinju yang heboh. Di sisi lain, terjun payung ke kota yang lebih jauh menghasilkan perburuan barang yang tidak terlalu menegangkan. Bagaimanapun, Anda tidak akan selalu mendapatkan perlengkapan yang Anda inginkan.

Ini mutlak diperlukan untuk menyulap semua faktor ini di fase awal pertandingan, dan dengan cara yang sama, ini bisa terbukti melelahkan dan berulang.

Meskipun memiliki manajemen inventaris yang relatif lancar, menghabiskan sebagian besar pertandingan hanya untuk bersiap kalah dalam baku tembak pertama atau mati begitu saja oleh tembakan jarak jauh yang datang dari arah yang tidak ditentukan membuat demoralisasi.

Kenyataan pahit adalah bagian tak terpisahkan dari memberi dan menerima yang harus Anda terima di PUBG untuk momen yang lebih berharga ke permukaan. Untuk game seru lainnya Anda dapat kunjungi Agen Casino Online Terbaik.

Setelah bekerja melalui pembukaan pertandingan yang sibuk, Anda kemudian harus menghadapi ketakutan untuk melibatkan orang lain sambil juga mengawasi lingkaran biru kematian yang lambat.

Namun tidak menyenangkan yang memaksa pemain masuk ke zona yang semakin kecil. Ini memberi Anda waktu untuk mengais terlepas dari area tempat Anda mendarat.

Baca juga : Ulasan lengkap Tentang Game Cadence of Hyrul

Tetapi sifat acak di mana lingkaran bertemu dalam peta besar memastikan bahwa tidak ada satu strategi yang dapat digunakan berulang kali. Sementara zona tangkap dan titik tersedak tertentu mendikte aksi di banyak penembak, PUBG memanfaatkan variabel sederhana untuk mencegah monoton.

Anda tidak pernah tahu di mana tembak-menembak terakhir akan berlangsung, atau posisi mana yang paling menguntungkan saat keadaan memanas, sampai zona biru terlihat. Sekian dari saya terkait PlayerUnknown’s Battlegrounds. Semoga bermanfaat!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *