Categories
Uncategorized

Ulasan Bermain Game World of Warships

Ulasan Bermain Game World of Warships yang perlu Anda ketahui. Kapal penjelajah Jepang saya maju, dengan berani menghadapi pusaran di sekitarnya. Sebuah kapal perang ramah di sebelah kiri saya mengepulkan asap hitam, deknya terbakar dengan api saat pesawat dogfighting.

Menurut informasi terbaru saat melihat kapal penjelajah musuh beberapa kilometer jauhnya. Saya mengarahkan senjata saya dan menembakkan salvo peluru berdaya ledak tinggi, menyerang kapal World of Warships dan menghancurkan salah satu baterai utamanya.

Perayaan saya atas tembakan yang berhasil dipotong oleh alarm yang nyaring yang menunjukkan tembakan yang akan datang; sebuah kapal perang musuh tepat di luar sebuah pulau kecil telah memperhatikan saya, mengirimkan tembakan persenjataan ke arah saya.

Langkah saya selanjutnya bisa menjadi yang terakhir. World of Warships adalah gim aksi multipemain yang mendebarkan dan gratis untuk dimainkan.

Tempat Anda memimpin kapal era Perang Dunia II melewati perairan bermasalah. Siput logam putih-panas merobek langit, mengancam akan mengubah Anda atau salah satu kapal sekutu Anda menjadi rongsokan.

Anda harus terus-menerus waspada terhadap torpedo mematikan saat Anda mengelilingi pulau dan gletser berputar keras di kemudi untuk menghindari tembakan dan menjaga agar tidak terdampar dalam prosesnya. Intensitas pertempuran online dicocokkan dengan variasi kapal.

Puluhan perahu tersedia untuk dibuka dan ditingkatkan. Anda mulai dengan pilihan kecil kapal yang lebih ringan di tingkat pertama, tetapi segera, kapal yang lebih cepat dan lebih kuat tersedia.

Penggemar sejarah angkatan laut akan mendapatkan pengalaman yang mengesankan dari kumpulan kapal-kapal terkenal dari angkatan laut dua negara yang mengesankan.

Bagaimana Cara Bermain Game World of Warships?

Ada sepuluh tingkatan untuk dijelajahi, sebagian besar dikategorikan di antara empat kelas: kapal perusak, kapal penjelajah, kapal perang, dan kapal induk.

Destroyer adalah yang terlemah dalam grup, namun juga yang tercepat, membuat kemampuan mereka untuk menyerang dan meluncurkan beberapa torpedo menakutkan.

Berbeda dengan kapal lain, memimpin kapal induk mengharuskan Anda tahu lebih dari sekadar manuver dan menembak. Faktanya, gim ini tampaknya juga mengetahui hal ini.

Karena Anda tidak dapat membuka kunci operator hingga Anda mencapai setidaknya tingkat empat. Sebagai pembawa, Anda memainkan sebagian besar pertandingan menggunakan peta taktis.

Hampir mirip dengan permainan strategi real-time, Anda membangun pesawat dari berbagai jenis dari pesawat tempur hingga pembom hingga pesawat torpedo dan mengirim mereka untuk mendukung sekutu dan merusak musuh.

Ini adalah perubahan besar dari urusan kapal-ke-kapal langsung, memaksa Anda untuk melakukan banyak tugas dengan memimpin beberapa regu pesawat, serta memastikan Anda menjauhkan kapal induk dari jangkauan kapal musuh.

Tapi tidak peduli kapal mana yang Anda pilih, pertandingan terdiri dari dua armada yang bersaing, kedua belah pihak seimbang dengan tepat di antara empat kelas yang tersedia. Untuk game seru lainnya Anda dapat kunjungi situs bandarq.

Dengan kapal induk yang paling jarang terlihat. Dalam pertandingan apa pun Anda akan melihat paling banyak dua, dan terkadang tidak ada sama sekali.

Sebagian besar peta besar dihiasi dengan pulau-pulau besar dan kecil, menyediakan banyak titik penyergapan di mana tim dapat membentuk tembok pertahanan dan bersiap untuk serangan.

Baca juga : Ulasan Lengkap tentang Game Odin Sphere Leifthrasir

Kapal perusak zippy sering mencapai titik-titik ini terlebih dahulu, menutupi area tersebut dalam lapisan asap tebal sehingga mereka dapat dengan aman meluncurkan torpedo ke kapal mana pun yang mengembara terlalu dekat.

Demikian artikel mengenai Ulasan Bermain Game World of Warships kali ini. Semoga bermanfaat dan dapat memperluas wawasan Anda. Untuk artikel berita dan tips lainnya cek box deskripsi kami. Terima kasih!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *