Categories
Uncategorized

Ulasan Bermain Game Yo-Kai Watch

Ulasan Bermain Game Yo-Kai Watch – mari kita simak artikel berikut ini. dengan pandangan pertama, Yo-kai Watch menyerupai Pokemon Anda mengumpulkan makhluk lucu dan terkadang sangat jelek.

 Game Yo-Kai Watch
Game Yo-Kai Watch

Menurut informasi terbaru kami, Game Yo-Kai Watch bertarung melawan mereka melawan makhluk lain, dan menggunakan keahlian baru Anda dari makhluk tersebut untuk mengalahkan musuh bebuyutan Anda.

Yo-kai Watch menambahkan beberapa kerutan yang menarik pada formulanya, menghasilkan pengalaman unik dan menarik yang menghadirkan senyum di wajah Anda. Yo-kai Watch’s dirancang untuk pemain yang lebih muda tapi jangan biarkan hal itu membuat Anda putus asa untuk mencobanya.

Anda bermain sebagai anak laki-laki atau perempuan kecil yang melepaskan hantu bernama Whisper, seorang pelayan Yo-kai yang mengaku dirinya sendiri dari penjara ajaibnya. Dia memberi Anda arloji Yo-kai tituler, peralatan yang memungkinkan Anda melihat dan berbicara dengan Yo-kai.

Yo-kai ini ada di mana pun Anda pergi di bawah mesin penjual otomatis, di pepohonan, mengganggu orang tua dan teman-teman Anda dan setelah beberapa saat menjadi jelas bahwa sesuatu yang jahat sedang terjadi dengan makhluk-makhluk yang berpikiran lebih jahat ini.

Anda menemukan Yo-kai dengan mengikuti radar arloji Anda dan memeriksa dengan cermat area di mana ia berbunyi bip seperti detektor logam. Dengan menggunakan stylus, Anda menggerakkan lensa, seperti kaca pembesar, di atas layar hingga Yo-kai muncul di depan mata Anda.

Apa yang Anda ketahui Tentang Game Tersebut?

Untuk membawanya ke tempat terbuka dan memulai pertempuran, Anda harus menyimpan gambarnya di lensa selama beberapa detik. Mereka akan mencoba melarikan diri, membuat tindakan sederhana untuk memulai kontak menjadi tantangan singkat yang mengasyikkan.

Sepanjang jalan Anda mengumpulkan Yo-kai ini dengan berteman dengan mereka, memungkinkan Anda untuk memanggil mereka dalam pertempuran melawan Yo-kai lainnya. Alih-alih menjebak mereka dalam jebakan. Anda juga dapat mengunjungi situs judi online.

Anda mencoba berteman dengan Yo-Kai dengan memberi mereka makanan yang mereka nikmati di awal pertempuran dan kemudian mengalahkan mereka. Jika Anda berhasil, mereka meminta untuk menjadi teman Anda saat pertempuran berakhir.

Tidak seperti Pokemon, yang harus Anda tangkap secara paksa dan lakukan sedikit lebih banyak daripada menyebut nama mereka sendiri saat tidak dalam pertempuran Yo-kai lebih menarik. Mereka berbicara bahasa Anda dan akan bercanda dengan Anda dan lawan mereka.

Apa yang membuat mereka begitu menghibur adalah kepribadian masing-masing dan efek berbeda yang mereka miliki pada manusia; Dismerelda adalah gumpalan ungu raksasa yang tidak baik yang membuat orang berkelahi tanpa alasan.

Hungramps adalah lelaki tua kecil yang memberi orang kudapan junk food; Sekarang, dinding batu berjalan, membuat seseorang keras kepala. Saya tergelitik untuk menemukan Cheeksqueak, seorang Yo-kai yang memiliki pantat untuk wajah dan serangan kentut yang cocok.

Selain itu, Anda hanya dapat menemukan Yo-kai tertentu di area tertentu atau jika Peringkat Tontonan Anda cukup tinggi. Ini mendorong penjelajahan kota Anda saat Anda mencari untuk menemukan dan berteman dengan mereka semua.

Baca Juga:Ulasan Lengkap tentang Game Destruction AllStars

Pertarungan di Yo-kai Watch dilakukan secara real-time dan pertempuran bergerak sangat cepat. Untuk pertempuran, layar bawah 3DS menampilkan roda dengan enam jari-jari, dengan masing-masing jari-jari menjadi Yo-Kai yang tersedia di pesta aktif Anda.

Anda memiliki tiga Yo-kai sekaligus di medan perang, dan dapat memutar barisan ini dengan memutar roda. Penempatan setiap Yo-kai di roda memiliki efek besar pada pertempuran, karena pengaturan Yo-kai dari jenis yang sama di samping satu sama lain memberikan dorongan stat ke partai. Demikianlah artikel yang dapat kami bahas, Semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *