Categories
Uncategorized

Ulasan Dibalik Game Gears Tactics

Ulasan Dibalik Game Gears Tactics – mari kita simak artikel berikut ini. Dengan peluncuran Xbox Series X dan S, Microsoft telah merilis Gears Tactics versi Xbox One dan Xbox Series X/S. Game strategi seperti Gears Tactics tidak secara otomatis diterjemahkan dengan baik ke konsol, di mana kontrol gamepad yang baik adalah suatu keharusan.

Game Gears Tactics
Game Gears Tactics

Menurut informasi terbaru akan tetapi Game Gears Tactics mendaratkan lompatan ke konsol dengan anggun. Meskipun menggunakan stik analog untuk memindahkan kursor akan selalu lebih lambat daripada menggunakan mouse, gameplay berbasis giliran yang termenung tidak kehilangan apa pun dalam terjemahan.

Seperti banyak game lintas-gen sejauh ini, Gears Tactics mendapat manfaat teknis penskalaan, tergantung pada konsol tempat Anda memainkannya. Di Xbox One X, Anda dapat memilih untuk bermain dalam 4K pada 30fps atau pada 1440p dengan menjalankan 60fps. Di Xbox Series X, gim ini berjalan dalam resolusi 4K dan pada 60fps.

Sebagai game taktik yang menggunakan kamera bergaya RTS yang ditarik ke belakang, peningkatan fidelitas tidak memberikan dampak yang besar seperti pada game lain di mana Anda dapat melihat setiap detail dengan cermat. Namun, ketika diberi kesempatan, Anda dapat melihat bahwa dunia, terutama karakternya, terlihat sangat tajam.

Dengan rilis konsol game, ada pembaruan baru untuk semua platform, termasuk PC. Itu menambahkan versi kampanye yang diperbarui, yang mencakup karakter baru, musuh, dan lebih banyak jarahan. Dalam kampanye yang diperbarui, Jack, robot penyelubung, penghancur pintu dari seri Gears of War inti, bergabung dengan tim Anda.

Setelah ditemukan, Jack berfungsi sebagai anggota regu kelima wajib di setiap misi, berdasarkan tiga jam pertama kampanye baru. Itu tidak bisa menyerang, tetapi Jack menawarkan beragam keterampilan dukungan ofensif dan defensif yang dapat disesuaikan untuk membuat tim Anda lebih efektif dan efisien.

Untuk mengimbangi dampak tim Anda memiliki anggota tambahan di pihak Anda, banyak misi telah didesain ulang, menambahkan musuh tambahan. Anda juga dapat mengunjungi situs judi qq.

Ada juga musuh kelas Deviant khusus yang memperkuat sekutu terdekat mereka, mirip dengan cara Jack memperkuat tim Anda. Jack dan musuh yang menyimpang secara teoritis menambahkan lapisan tantangan baru.

Menggunakan Jack secara efektif membutuhkan koordinasi yang cermat; pada giliran yang baik, itu dapat membersihkan jalan bagi Anda untuk membunuh lebih banyak musuh dan membangun lebih banyak momentum.

Bagaiamana Ulasan Dibalik Game Gears Tactics?

Demikian juga, musuh Deviant dapat memaksa Anda untuk mengubah prioritas dalam pertempuran, karena mereka tidak hanya kuat tetapi juga membuat semua musuh Anda lebih mematikan.

Pada saat yang sama, semua hal ekstra lebih banyak gerakan yang harus dilakukan, lebih banyak musuh yang harus dilawan membuat setiap level berlarut-larut lebih lama dari yang seharusnya.

Di awal game baru, Anda dapat memilih antara memainkan kampanye Jacked dengan fitur baru ini atau kampanye Klasik. Meskipun saya masih mengerjakan kampanye baru.

Saya berpendapat bahwa yang asli adalah pengalaman yang lebih ketat dan lebih memuaskan. Yang mengatakan, jika Anda telah menyelesaikan cerita Gears Tactics dan menginginkan sensasi baru, memutar ulang kampanye dengan musuh Jack dan Deviant jauh lebih menarik daripada sekadar menjalankan misi veteran yang dibuat secara acak.

Baca Juga:Ulasan Bermain Game World of Warships

Gears of War, sebagai seri, selalu membutuhkan perencanaan taktis. Memahami cara membaca medan perang untuk menemukan perlindungan yang ideal dan jalan untuk mengepung lawan Anda sama pentingnya dengan senapan serbu Lancer terpercaya Anda.

Tetap saja, mengejutkan betapa bagusnya seri ini diterjemahkan menjadi RPG strategi berbasis giliran. Gears Tactics menangkap energi roller coaster yang kacau dan berdarah yang dihasilkan oleh para penembak, bahkan saat fokus Anda berubah dari memainkan roda penggerak menjadi merawat mesin. Demikianlah artikel yang dapat kami bahas, Semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *