Categories
Uncategorized

Ulasan Game Destroy All Humans

Ulasan Game Destroy All Humans mari kita simak artikel berikut ini, Saya suka dua jenis cerita sci-fi: yang sangat gelap dan berat dengan tema tentang kegagalan umat manusia, dan yang klise dan terasa seperti produk seseorang yang menganggap ruang adalah taman bermain untuk bersenang-senang.

Dalam artikel terbaru ini, Destroy All Humans berada di kategori kedua, merangkul cerita dan dialog cheesy-nya, menciptakan sandbox menghibur untuk penghancuran yang masih memuaskan 15 tahun setelah rilis pertamanya, bahkan jika terhambat oleh kualitas audio yang buruk dan mekanika siluman yang dangkal.

Kisah ini dimainkan sebagai film fiksi ilmiah kelas-B yang berlatar akhir. Selama enam jam misi kampanye, Anda akan menertawakan (atau mengeluh) pada sebagian besar lelucon dan kalimat yang buruk, menjadikan pengalaman yang menyenangkan secara keseluruhan.

Premis dua alien sepenuhnya mengambil alih Amerika karena manusia sangat tidak kompeten terlalu konyol untuk dianggap serius, dan permainan merangkul absurditas dengan baik.

Bagaimana Kualitas Audio yang Disajikan Oleh Game Destroy All Humans?

Pekerjaan suara dari rilis asli membantu meningkatkan level kamp, ‚Äč‚Äčtetapi dialog yang digunakan kembali menimbulkan beberapa masalah. Kualitas audio sangat buruk menurut standar modern;

kesetiaannya yang rendah benar-benar menonjol ketika dipasangkan dengan grafik yang diperbarui. Karakternya juga tidak memiliki banyak garis, menghasilkan pengulangan yang mengganggu sejak dini. Bersiaplah untuk mendengar tentang komunis ratusan kali sebelum Anda selesai.

Sebagian besar cutscene dan dialog antara protagonis alien Crypto dan Orthopox, keduanya memberikan penampilan yang kuat, bahkan jika mereka merasa bertentangan satu sama lain.

Crypto dimainkan sebagai pahlawan aksi C-tier, dengan satu kalimat buruk yang terasa disampaikan oleh aktor yang tidak tertarik, yang mungkin disengaja. Itu berbenturan dengan penampilan gaya Invader Zim over the top yang diberikan untuk Orthopox, yang terasa seperti dia tidak mendapatkan arahan untuk kemah seperti yang dilakukan orang lain.

Pertunjukan bentrok dimainkan secara komedi untuk sebagian besar tetapi menciptakan beberapa whiplash tonal setiap kali hanya salah satu dari mereka yang memiliki momen yang lebih serius dan yang lainnya terus mencoba untuk riff.

Kampanye utama gim ini dibagi menjadi misi di enam peta, meskipun salah satunya, Turnipseed Farms, hanya digunakan untuk tutorial. Misi kampanye terdiri dari dua jenis gameplay. Anda juga bisa mendownload Apk Pkv Games.

siluman dan aksi. Bagian siluman cukup satu-catatan, dengan Anda mengambil penyamaran manusia yang perlu sesekali diisi ulang oleh kejutan otak lebih banyak manusia.

Hambatan tambahan, seperti perangkat EMP dan Agen Majestic, memaksa Anda untuk tidak berada dalam jangkauan mereka terlalu lama, tetapi jangan memberikan lebih banyak tantangan selain zig-zag ke tujuan Anda.

Sisa misi utama melibatkan suara keras dan, yah, menghancurkan semua manusia. Crypto dipersenjatai dengan empat senjata dan Psychokinesis, yang memungkinkan Anda untuk menghancurkan, menghancurkan, menyelidiki, dan melempar orang dan kendaraan.

Kemampuan traversal yang memuaskan yang disebut SKATE memungkinkan Anda meluncur di seluruh dunia, dan rasanya sangat lancar. Ini memungkinkan Anda untuk melakukan gerakan tipe skateboard setelah berlari, memungkinkan Anda bergerak cepat di sekitar lingkungan dengan kemudi yang presisi.

Baca juga: Ulasan Tentang Game Stop Nowhere

Anda dapat dengan mudah berbelok cepat dan melompati objek sambil terus meluncur. Penembakan orang ketiga secara otomatis mengunci musuh, memungkinkan Anda untuk bergerak dan menembak secara dinamis, dengan mulus menghindari perlindungan atau menghindari rudal di antara setiap tembakan.

Semua senjata memiliki kapasitas amunisi dan tingkat kerusakan yang bervariasi dan roda senjata memungkinkan pergantian yang mudah, Demikian artikel Ulasan Game Destroy All Humans semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *