Categories
Uncategorized

Ulasan Game Gears of War Ultimate

Ulasan Game Gears of War Ultimate -Mari simak artikel berikut ini, Di akhir kisah Gears of War: Ultimate Edition , Marcus Fenix ​​​​mendobrak pintu depan rumah masa kecilnya. Dia menemukan wallpaper terkelupas, perabotan berantakan, dan lapisan debu halus menyelimuti setiap permukaan.

Gears of War Ultimate
Gears of War Ultimate

Dalam artikel terbaru ini, Kembalinya ke rumah keluarga yang bobrok ini adalah gema dari tugas yang ada. Banyak anggota pengembang The Coalition mengerjakan Gears of War, dan remaster ini adalah rilis pertama studio sebelum meluncurkan Gears of War Ultimate.

Meskipun itu menciptakan penghormatan setia pada permainan yang memulai semuanya, beberapa perabotan masih tidak pada tempatnya, dan sudut-sudutnya terus berdebu.

Gears of War: Ultimate Edition memungkinkan kita menipu waktu, dan melakukan perjalanan kembali, ketika kita pertama kali melihat Fenix ​​muncul dari sel penjara bayangan itu.

Karena visual yang diperbarui, Gears of War: Ultimate Edition mengisi celah dan memoles tepi untuk melestarikan nostalgia kami yang sangat rapuh.

Saya memainkan Gears of War di Xbox 360 baru-baru ini, dan perbedaannya terlihat jelas di sini: Ultimate Edition menghilangkan tekstur berlumpur, wajah mengkilap, dan lingkungan suram dari aslinya, menggantinya dengan lanskap mendetail dan warna yang lebih cerah.

Koalisi membuat ulang setiap cutscene, dan meskipun saya pernah melihatnya sebelumnya, skin 1080p yang baru membuatnya terasa seperti pertama kali. Pengembang telah membalikkan proses penuaan game, membuat Benjamin Buttons keluar dari setiap karakter yang terikat otot.

Dan Ultimate Edition tidak hanya mengubah banyak hal pada tingkat visual ini mencakup berbagai konten dan perubahan desain. Pertama, permainan kooperatif sekarang drop in, drop out, dan Anda dapat bergabung di tengah-tengah bab.

Bagaimana Jalan Cerita yang Bisa Diberikan Oleh Game Gears of War Ultimate

Ultimate Edition juga meminjam dari sekuel trilogi, memungkinkan pengaturan kesulitan terpisah untuk masing-masing pemain. Ada juga lima bab kampanye permainan akhir yang hanya pernah sampai ke PC.

Mengikuti Marcus dan Dom dalam perjalanan mereka menuju stasiun kereta api melalui pabrik-pabrik yang ditinggalkan, sambil menghindari Brumak raksasa.

Monster bipedal yang menjulang tinggi ini menciptakan ketegangan di seluruh bagian, yang berpuncak pada pertempuran bos yang melampaui situasi apa pun sebelumnya.

Bab-bab ini cocok dengan rekreasi modern ini: Edisi Ultimate adalah pengingat betapa horornya seri ini di awal, dengan koridor yang menghantui dan ruang bawah tanah yang redup memberi jalan bagi monster yang menjerit di dalam setiap saluran udara.

Ini adalah cerita tentang sekelompok pahlawan sampah, jauh sebelum kita melihat mereka di tengah kekacauan perang habis-habisan. Mereka tidak memiliki banyak kedalaman di sini. Anda juga bisa mengunjungi bandarqq.

Terutama berfungsi sebagai kendaraan untuk lelucon maskulin dan selera humor macho Gears di mana-mana. Meskipun demikian, kampanye yang lebih pribadi ini berfungsi sebagai pengingat ketika kami pertama kali bertemu dengan mereka.

Namun terlepas dari betapa hebatnya tampilan dan nuansa kampanye Ultimate Edition, itu belum sepenuhnya menghapus cacat versi aslinya. Sepanjang waktu saya di jalanan, dan di terowongan belalang Sera, mitra AI saya sering mempersulit saya.

Dom Santiago dengan sengaja mengembara ke dalam bayang-bayang ketika tujuannya adalah untuk tetap berada dalam cahaya; dia, berjalan ke jalur pistol saya, mengaburkan pandangan saya berkali-kali.

Baca juga: Ulasan Dibalik Game Gears Tactics

Seringkali, ketika kemajuan saya bergantung pada AI yang menekan tombol atau memutar sakelar, tidak ada yang terjadi, dan saya harus memuat ulang pos pemeriksaan saya.

Demikian artikel ulasan game Gears of War Ultimate semoga memberikan manfaat bagi para pembaca dalam mengetahui dan mendalami tentang game yang sedang di ulaskan. Semoga membantu dan sekian terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *