Categories
Uncategorized

Ulasan Game Sayonara Wild Hearts

Ulasan Game Sayonara Wild Hearts mari simak artikel terbaru ini, Memainkan level terbaik Sayonara Wild Hearts adalah perasaan yang tidak berwujud dan sulit dijelaskan.

Game Sayonara Wild Hearts
Game Sayonara Wild Hearts

Dalam artikel terbaru ini, Ketika seni, gerakan, dan musik bersatu dalam satu trek, itu benar-benar menawan. Tapi itu juga cepat berlalu, dan saya menghabiskan sebagian besar waktu saya bermain Game Sayonara Wild Hearts mengejar perasaan itu.

Itu datang melalui beberapa level yang menonjol, tetapi untuk sebagian besar permainan, saya menemukan diri saya di ambang jatuh cinta dengan lagu-lagu hanya untuk gagal setinggi itu.

Ini adalah jenis permainan musik yang menarik. Tujuan utamanya adalah mengalir dengan musik, daripada memukul serangkaian input berbasis ritme yang tepat atau menari mengikuti irama.

Hati kristal berbaris di jalur yang Anda lalui (atau terbang), dan seringkali, mengikuti hati adalah cara terbaik untuk melewati level dengan aman tanpa berebut untuk menghindari rintangan yang mendekat.

Input berjangka waktu dicadangkan untuk gerakan yang lebih mencolok lompatan besar, menghindar dengan cekatan, serangan yang anggun dan semua urutan ini dituliskan, jadi yang harus Anda lakukan adalah menekan tombol tepat waktu dan kemudian menonton saat gerakan dimainkan mengikuti musik.

Kamera dan gerakan maju, termasuk kecepatan Anda, juga otomatis, membuat Anda hanya bergerak dari sisi ke sisi dengan pengecualian yang jarang terjadi. Ini semua membuat Sayonara Wild Hearts merasa seperti mimpi; Anda berdua peserta dan pengamat,

Awalnya, mimpi Sayonara Wild Hearts sangat mempesona. Gerakan skrip, yang sering muncul selama urutan pertarungan melawan antagonis berwarna cerah, memiliki bakat gadis penyihir yang berbeda. Anda juga dapat mengunjungi langitqq.

Menghindari serangan menjadi lompatan balet, serangkaian pukulan berujung pada ledakan warna, dan bahkan muntahan akibat pukulan (dalam satu tingkat) begitu berwarna dan abstrak sehingga mengalir mulus dengan estetika keseluruhan.

Bagaimana Alur Cerita Game Sayonara Wild Hearts?

Beberapa tingkat bermandikan neon listrik, sementara yang lain lebih termenung, urusan interdimensional biru tua. Namun semuanya, bahkan pada saat yang paling cerah dan menarik, diwarnai dengan melankolis.

Sebagian besar karena soundtrack pop yang menyentuh hati itu adalah jenis musik yang, jika dimainkan di bar, akan membuat Anda merasa sangat kesepian tetapi juga seperti menari.

Ketika ini semua bekerja bersama, itu benar-benar bekerja. Level favorit saya, Dead of Night, sangat cocok dengan musik dengan aksinya dan, sebagai hasilnya, lagu tersebut memiliki dampak.

Selama penumpukan, Anda mengendarai sepeda motor Anda melalui hutan, meliuk-liuk di antara pepohonan dan mengambil hati saat semuanya tenang.

Di depan Anda ada empat musuh bertopeng; mereka melakukan pose kelompok, dan kemudian, tepat saat pukulan jatuh, tangki serigala berkepala tiga mereka muncul dan urutan seperti bos mini dimulai.

Anda meluncur dari sisi ke sisi untuk menghindari serangan, lalu tekan X dengan perintah untuk melompati tangki saat musik menggelegar. Ini diatur dengan indah.

Anda merasakan semacam kesedihan abstrak saat penyanyi itu berkata, “Saya satu-satunya yang hidup di tengah malam,” dan tangki meluncur, dikalahkan, di lantai hutan. Anda telah “menang”, tapi itu pahit.

Baca juga: Ulasan lengkap Tentang Game Cadence of Hyrul

Sebagian besar level, bagaimanapun, tidak disetel dengan baik. Sering kali, gerakan berbasis waktu terasa tidak biasa, seperti Anda harus memukulnya satu atau dua saat lebih awal atau lebih lambat untuk benar-benar tepat waktu dengan musik atau seperti mereka tidak benar-benar diatur ke tempo sama sekali.

Itu membuat sulit untuk masuk ke banyak lagu, meskipun soundtrack secara keseluruhan sangat bagus, dan mengalihkan perhatian dari tontonan keseluruhan level Anda harus menonton isyarat visual petunjuknya daripada mendengarkan waktu yang tepat sebagian besar waktu. Demikian artikel ulasan Game Sayonara Wild Hearts semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *