Categories
Uncategorized

Ulasan Game Super Mario Sunshine

Ulasan Game Super Mario Sunshine mari kita simak artikel berikut ini. Mario tidak pernah menjadi orang yang menolak shindig orang hanya perlu melihat banyak Pesta Mario yang dia lempar selama bertahun-tahun sebagai buktinya tetapi hari jadinya adalah salah satu kesempatan yang jarang dirayakan.

Super Mario Sunshine

Menurut informasi terbaru ulang tahunnya yang ke-25 ditandai dengan rilis ulang Wii dari Super Mario Sunshine dari semua hal bukan cara yang paling menguntungkan untuk memperingati tonggak yang luar biasa.

Tahun ini, bagaimanapun, Nintendo memberi Mario penghargaan ulang tahun yang lebih pas, menjadi headline perayaan dengan Super Mario 3D All-Stars.

Kompilasi Switch yang menampilkan trio petualangan tukang ledeng yang paling berpengaruh N64’s Super Mario 64 , Super Mario Sunshine dari GameCube , dan Galaxy Super Mario Wii .

Tapi sementara Mario 3D All-Stars seolah-olah merupakan perayaan sejarah Mario, kesempatan untuk meninjau kembali lompatan penentu genre tukang ledeng ke dimensi ketiga, itu masih kurang dalam beberapa hal.

Pertama, Anda tidak akan menemukan materi tambahan apa pun di sini: hanya tiga petualangan 3D pertama Mario, yang sedikit disentuh untuk tampilan definisi tinggi, dan soundtrack yang menyertainya.

Presentasinya minimal tetapi dirancang dengan indah, dan soundtracknya adalah bonus yang bagus, tetapi paket secara keseluruhan hampir tidak terasa seperti perayaan seri seperti yang, katakanlah, Kirby’s Dream Collection atau bahkan Super Mario All-Stars asli. .

Namun, game yang disertakan di sini adalah beberapa game Mario yang paling berkesan, dan semuanya telah diberi kilau HD. Mario 64 berjalan dalam 720p baik Anda bermain di televisi atau dalam mode genggam.

Sementara Sunshine dan Galaxy keduanya berjalan dalam 1080p berlabuh dan 720p dalam genggam. Rasio aspek Sunshine juga telah ditingkatkan menjadi .

Berkat resolusi yang ditingkatkan, semua game terlihat lebih hidup dan berwarna dari sebelumnya, yang membantu menutupi visual mereka yang menua Galaxy khususnya sangat diuntungkan dari sentuhan HD dan seringkali memukau.

Apa yang Terlihat dalam Game Tersebut?

Elemen UI di setiap game juga terlihat lebih tajam, dan teks dalam game telah diperbarui untuk mencerminkan kontrol yang diubah (dan dalam kasus Mario 64, font fuzzy telah dihaluskan, membuatnya lebih mudah dibaca).

Di luar gigitan dan lipatan itu, bagaimanapun, 3D All-Stars menghadirkan tiga klasik dalam bentuk aslinya yang tidak dipernis. Di luar kontrol yang dimodifikasi agar lebih sesuai dengan perangkat keras Switch, Nintendo tidak mengubah konten game-game ini, sehingga mereka tiba di Switch dengan semua sorotan dan cacat aslinya utuh.

Dengan demikian, daya tarik koleksi ini sepenuhnya bergantung pada kekuatan gim itu sendiri, dan semuanya telah melewati ujian waktu dengan berbagai tingkat keanggunan. Anda juga dapat mengunjungi judi online.

Sebagai game tertua dalam kompilasi, Mario 64 memiliki usia yang paling mencolok sesuatu yang langsung terlihat di kontrol. Sementara Mario sendiri masih merasa sigap dan akrobatik seperti biasa.

Membanggakan repertoar gerakan terluas yang pernah dia miliki, dia tidak merasa cukup tajam untuk bermanuver seperti dulu; radius gilirannya agak berat dan jalannya agak terlalu gelisah.

Sering membuatnya sulit untuk membimbingnya melintasi jalur sempit atau mengantrenya untuk membaca rambu-rambu atau berbicara dengan karakter lain.

Baca Juga:Ulasan lengkap Tentang Game Cadence of Hyrul

Namun, hal yang paling menonjol adalah sistem kamera. Merintis seperti kamera yang dipersonifikasikan dengan menawan sebagai reporter Lakitu yang merekam Mario secara langsung saat ia menyelidiki hilangnya Putri Peach sering kali menjadi penghalang, membatasi pada saat terbaik dan agresif pada saat terburuk.

Anda hanya dapat menggeser sudut kamera secara bertahap, tetapi meskipun demikian ia memiliki kecenderungan untuk mundur ke belakang Mario, sehingga sulit untuk membingkai lompatan dan tindakan lain yang memerlukan ketepatan tali. Demikianlah artikel Super Mario Sunshine. Semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *