Categories
Uncategorized

Ulasan Lengkap Game Crash Team Racing Nitro

Ulasan Lengkap Game Crash Team Racing Nitro yang perlu anda ketahui. Monetisasi nostalgia bukanlah hal baru, tetapi prosesnya tampaknya telah dipercepat di konsol generasi saat ini.

Crash Team Racing Nitro
Crash Team Racing Nitro

Menurut informasi terbaru adang-kadang, ini adalah cara sinis untuk menambang ingatan kita untuk mendapatkan uang dari game Crash Team Racing Nitro, tetapi di lain waktu mereka memberi permata lama polesan yang mereka butuhkan untuk bersinar sekali lagi.

Crash Team Racing Nitro Fueled adalah, dengan senang hati, yang terakhir, dan berkat pembaruan modern di tempat yang tepat, rasanya hari ini sama bagusnya dengan aslinya 20 tahun yang lalu.

Ada bahaya Crash Team Racing Nitro-Fueled akan menunjukkan nenek moyangnya pada tahun lalu sebagai game tertanggal yang paling tertinggal di masa lalu. Untuk mendapatkan game seru lainnya anda dapat kunjungi bandarqq.

Sebagai gantinya, pengembang Beenox telah membuktikan betapa mengesankan dan tahan lama karya asli Naughty Dog sambil juga mengubahnya dengan cara yang benar.

Daftar 18 trek game asli telah diperluas dengan 13 trek lainnya dari sekuelnya, Crash Nitro Kart, dan ini memberikan daftar lengkap sirkuit yang berbeda secara topografis dan visual, dari terowongan bawah air hingga gua es hingga piramida gurun.

Visual tersebut tentu saja juga telah diberi facelift, dan meskipun tidak ada trek yang terlihat buruk, beberapa terlihat sangat menakjubkan. Coco Park memiliki bunga merah muda yang indah bertebaran di seberang jalan.

Penanganannya perlu sedikit membiasakan diri, ingatlah. Bagi siapa saja yang memainkan Mario Kart dalam jumlah berapa pun, misalnya, selama beberapa tahun terakhir.

Bagaimana Cara Bermain Game Crash Team Racing Nitro?

Slide kekuatan Crash Team Racing akan terasa sangat asing, terkadang terlalu sensitif dan terkadang tidak cukup sensitif dan ini menyebabkan beberapa peti yang terlewatkan. atau tabrakan langsung dengan benda diam.

Namun, begitu Anda membiasakan diri dengan mekanik yang mengharuskan Anda menahan satu bemper ke bawah untuk melayang dan menekan bemper lainnya dengan waktu yang tepat untuk mendapatkan dorongan.

Rangkaian power-up Nitro-Fueled adalah hambatan lain di jalan Anda menuju garis finish. Mereka adalah turunan dari pilihan Mario Kart gelas hijau Crash adalah pisang Mario.

Gelas hijau berubah menjadi gelas kimia merah yang lebih mematikan, TNT yang dapat dilepaskan menjadi Nitro yang meledak seketika, dan seterusnya. Saat power-up, boost pad, dan handling digabungkan, Nitro Fueled menawarkan sensasi kecepatan yang luar biasa.

Namun, peningkatan kekuatan ini terkadang membuat frustrasi selama mode Petualangan CTR, yang menugaskan Anda untuk menjadi yang pertama di setiap balapan di seluruh daftar lagu gim asli.

Di samping beberapa tantangan opsional seperti mengalahkan waktu tertentu atau mengumpulkan sejumlah kristal. Menang di setiap trek tentu saja dapat dikelola, kecuali beberapa balapan yang lebih rumit.

Hingga Anda mencapai pertarungan bos, yang terasa sedikit tidak adil karena bos lebih cepat daripada karakter yang dapat dimainkan dan membanggakan power-up tanpa batas.

Baca Juga: Ulasan Bermain Game PlayerUnknown’s Battlegrounds

Seiring waktu, setelah lari lagi dirusak oleh bom lain, itu cukup untuk membuat Anda ingin mematikan Petualangan meskipun mungkin hanya sampai Anda kembali mendambakan adrenalin kemenangan yang disulap oleh pertempuran bos.

Itulah beberapa ulasan tentang game Crash Team Racing Nitro yang dapat saya jelaskan, semoga bermanfaat bagi anda dan semoga ulasan di atas bisa menambah wawasan anda. Sekian dari saya terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *