Categories
Uncategorized

Ulasan Lengkap Tentang Game Biomutan

Ulasan Lengkap Tentang Game Biomutan yang perlu anda ketahui. Dunia terbuka pasca-apokaliptik Biomutan berbeda dari biasanya, bahkan jika itu bersalah karena mengikuti beberapa kiasan yang sudah dikenal.

Game Biomutan
Game Biomutan

Tapi Game Biomutan juga menggunakan palet warna cerah yang membuat ladangnya yang hijau dan pegunungan merah yang indah muncul dengan jenis semangat mencolok yang jarang dikaitkan dengan game lain.

Ini dimulai dengan pencipta karakter, saat Anda melangkah ke kulit flokulan dari salah satu makhluk yang disebutkan di atas – hibrida aneh antara tupai, tikus, dan makhluk berlari lainnya yang terlintas dalam pikiran.

Memilih breed memengaruhi statistik awal Anda hingga tingkat tertentu, dan Anda dapat memompa poin ke atribut tertentu jika Anda suka, katakanlah, menangani lebih banyak kerusakan jarak dekat atau meningkatkan peluang Anda untuk barter dengan pedagang.

Jika ini terdengar seperti sistem perkembangan RPG by-the-numbers khas Anda, itu karena memang begitu. Ada beberapa kepribadian pada pembuat karakter. Untuk mendapatkan game seru lainnya anda dapat kunjungi Agen Sbobet.

Karena bentuk tubuh Anda akan berubah tergantung pada statistik mana yang Anda pilih untuk ditekankan kepala besar untuk kecerdasan, bisep besar untuk kekuatan.

Namun, pada akhirnya, atribut awal Anda tidak terlalu signifikan. Anda dapat memasukkan 10 poin ke dalam kategori setiap kali Anda naik level, Bagian terakhir dari pembuatan karakter Anda melibatkan pemilihan kelas.

Yang berdampak pada senjata awal Anda dan penambahan keterampilan unik. Commando, misalnya, memberikan 10% lebih banyak kerusakan dengan senjata jarak jauh, sedangkan Psi-Freak mendapatkan akses ke serangan kilat yang tidak tersedia untuk kelas lain.

Coba Jelaskan Tentang Game Biomutan?

Ini bukan keterampilan yang mengubah permainan, dan Anda akan menukar selusin senjata dalam waktu singkat, tetapi mereka menambahkan sedikit variasi ke permainan berikutnya.

Contoh terakhir juga merupakan salah satu dari sedikit contoh di mana Biomutant akan mengunci Anda dari penggunaan kemampuan tertentu. Bahkan jika Anda memilih kelas seperti Saboteur nakal.

Anda masih dapat menggunakan Psi-Powers dan Biogenetics dan menggunakan salah satu jenis senjata yang tersedia, jadi ada banyak kebebasan untuk memainkan permainan seperti yang Anda inginkan.

Satu-satunya waktu lain Anda tidak dapat membuka kemampuan tertentu adalah ketika Anda menemukan Psi-Powers yang bergantung pada aliansi Aura Anda.

Sistem Aura Biomutant terbagi menjadi sisi terang dan sisi gelap, dengan perbuatan baik dan buruk mempengaruhi posisi Anda di masing-masing sisi.

Ini adalah sistem moralitas yang khas, dengan tindakan dan pilihan dialog Anda memengaruhi cara karakter lain melihat Anda. Anda tidak terkunci dalam terang atau gelap begitu Anda mulai menyusuri satu jalan,

Sebenarnya, sebagian besar pilihan Anda memiliki dampak yang tidak signifikan pada cerita Biomutant. Keputusan terbesar yang akan Anda buat terjadi dalam satu jam pertama permainan.

Karena Anda diminta untuk menyelaraskan dengan salah satu dari dua suku. Sementara suku sisi terang yang jelas ingin Anda menyatukan klan lain dan mengalahkan empat Pemakan Dunia yang mematikan untuk menyelamatkan dunia.

Suku sisi gelap akan lebih suka jika Anda melakukan yang sebaliknya dengan menaklukkan klan lain dan mengalahkan Pemakan Dunia untuk membersihkan dunia dan mulai lagi.

Ini pada dasarnya menetapkan tujuan menyeluruh Anda dan memengaruhi akhir yang akan Anda dapatkan jika Anda memutuskan untuk tetap pada jalur yang Anda pilih.

Tetapi tidak mengubah misi yang akan Anda mulai untuk sampai ke sana. Mengalahkan Worldeaters dan menangkap pos-pos suku lain merupakan bagian terbesar dari permainan, dan narasinya tidak ‘

Cerita mengontekstualisasikan kemajuan Anda dan memberi Anda alasan untuk terus maju, tetapi tidak ada yang lain untuk itu. Kehadiran narator yang ramah adalah sentuhan yang bagus, dan suara mahatahu ini memang menambahkan sedikit kepribadian pada permainan.

Baca Juga: Ulasan Menarik Tentang Game Othercide

Selain sesekali berpadu dengan garis singgung yang berpusat pada takdir, narator juga bertindak sebagai penerjemah untuk setiap karakter dalam game.

Itulah beberapa ulasan tentang Game Biomutan yang dapat saya jelaskan, semoga bermanfaat bagi anda dan semoga ulasan di atas bisa menambah wawasan anda. Sekian dari saya terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *