Categories
Uncategorized

Ulasan Lengkap tentang Game Destruction AllStars

Ulasan Lengkap tentang Game Destruction AllStars yang perlu anda ketahui. Dengan energi cerah, karakter penuh warna, dan mobil bertenaga aneh.

Destruction AllStars
Destruction AllStars

Menurut informasi terbaru game Destruction AllStars mengambil banyak tren estetika dan mekanis dari lima tahun terakhir game langsung yang berfokus pada multipemain dan menerapkannya pada genre pertarungan mobil yang sudah lama tidak aktif.

Mengebut di sekitar kursus derby pembongkaran yang diartikulasikan dengan indah dan diartikulasikan secara kartun, mencari kesempatan Anda untuk menghidupkan mesin Anda dan menabrak pemain lain begitu keras sehingga perjalanan mereka meledak.

Ketika mobil Anda sendiri mau tidak mau rusak tanpa bisa dikenali, Anda bisa melompat keluar dari mobil Anda dan naik ke mobil lain: Ide baru, tapi ide yang membuat Anda keluar dari tindakan.

Terlepas dari visualnya yang mencolok dan fundamental mengemudi yang solid, penghancuran mobil gaya derby penghancuran Destruction AllStars tidak konsisten dan tidak dapat diprediksi.

Setiap gim multipemain memiliki pasang surut, tetapi bit terbaik Destruction AllStars sedikit dan cepat berlalu. Anda memiliki satu pekerjaan yang harus dilakukan di Destruction AllStars Masuk ke mobil dan tabrakkan ke pemain lain.

Pada awal setiap pertandingan, 16 pemain mulai berjalan kaki dan berlomba untuk mengambil salah satu dari segelintir mobil kosong, yang datang dalam berbagai bentuk yang dapat dikenali seperti mobil sport yang apik, SUV kekar, dan truk yang tangguh.

Tidak seperti di kebanyakan permainan mobil, Anda tidak terikat dengan mobil Anda selamanya. Anda dapat keluar dari kendaraan kapan saja untuk menukar model baru atau karena kesehatan mobil rendah dan Anda tidak ingin musnah.

Apakah Anda menabrak atau ditabrak, setidaknya Anda akan terlihat bagus melakukannya. Arena besar Destruction AllStars sangat detail dan bermandikan cahaya terang berwarna-warni adalah pesta visual.

Karakter-karakternya, mulai dari Fuego si kepala logam bertopeng hingga Ratu, seorang petinju berambut cokelat muda dengan jumpsuit oranye, semuanya digambar dengan gaya Overwatchesque yang familiar.

Bagaimana Cara Bermain Game Destruction AllStars?

Tetapi memiliki penampilan yang sangat spesifik yang muncul dan membuat Anda tertarik pada mereka semua. Bahkan yang kecil berkembang. Untuk mendapatkan game seru lainnya anda dapat kunjungi TOGEL ONLINE.

Seperti bagaimana karakter melompat ke dalam mobil putih kosong yang secara instan mengambil skema warna mereka, terlihat keren setiap saat. Ada empat mode multipemain, tetapi semuanya bermuara pada satu hal.

Di Mayhem, 16 pemain gratis untuk semua dan standar de facto, Anda mendapatkan poin tergantung pada seberapa banyak kerusakan yang dapat Anda lakukan pada mobil dan/atau karakter pemain lain.

Permainan berbasis tim delapan lawan delapan, memukul mereka memberi Anda persneling, yang hanya berubah menjadi poin saat Anda mengendarai mobil Anda ke pusaran ungu yang berputar-putar yang merobeknya sampai hancur.

Ada juga game “last car standing” bergaya King of the Hill dan game berbasis tim kedua yang disebut Stockpile, di mana Anda harus keluar dari mobil untuk menyimpan poin di tiga lokasi bank.

Tidak peduli bagaimana Anda menjaga skor, Anda harus menabrak lebih banyak mobil daripada orang lain. Terlepas dari upaya untuk menambahkan beberapa variasi, Mayhem adalah mode paling sederhana dan yang paling melengkapi sifat permainan yang kacau.

Cepat dan bebas-untuk-semua dengan banyak cara untuk mencetak gol, Mayhem adalah mode kasual, lakukan apa yang Anda rasakan yang terasa alami dan mencerminkan getaran gila dan gila Destruction AllStars.

Carnado, alternatif terbaik, menambahkan pertimbangan taktis yang menarik ke dalam permainan, tetapi sulit untuk ditindaklanjuti. Karena pemain harus mengunci persneling mereka sebelum menjadi poin.

Anda dapat menargetkan mobil yang lemah untuk mencegah lawan Anda menguangkan, tetapi mempertahankan posisi tetap terasa seperti usaha yang sia-sia.

Baca Juga: Ulasan Lengkap tentang Game World of Demons

Anda harus berada di tempat yang tepat pada waktu yang tepat untuk menghentikan mobil agar tidak mencetak gol, dan waktu yang Anda habiskan untuk bermain bertahan adalah waktu yang bisa Anda habiskan untuk menghancurkan musuh.

Itulah beberapa ulasn tentang game Destruction AllStars yang dapat saya jelaskan, semoga bermanfaat bagi anda dan semoga ulasan di atas bisa menambah wawasan anda. Sekian dari saya terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *