Categories
Uncategorized

Ulasan Lengkap tentang Game World of Demons

Ulasan Lengkap tentang Game World of Demons yang perlu anda ketahui. Gaya Pengembang Platinum Games langsung dikenali tindakan mencolok, serba cepat yang mengalir dengan kepribadian dan bakat.

World of Demons
World of Demons

Menurut informasi terbaru game World of Demons menghadirkan gaya khas itu ke Apple Arcade, memberi Anda kendali atas seorang samurai bernama Onimaru dan mendorong Anda ke, yah, dunia iblis.

Formula Platinum yang sukses itu diterjemahkan dengan baik ke perangkat iOS, dengan kontrol sentuh sederhana dan tindakan cepat yang terlihat dan terasa hebat di layar yang lebih kecil.

Ada beberapa masalah di bawahnya kebanyakan di sistem kamera tetapi masalah itu tidak cukup untuk menggagalkan pengalaman aksi yang solid ini. Untuk mendapatkan game seru lainnya anda dapat kunjungi bandarq.

World of Demons mengikuti Onimaru, seorang samurai tunggal yang bertarung melawan pasukan iblis ganas yang disebut yokai. Pahlawan kita sedang membangun pasukannya sendiri.

Namun karena setiap musuh yang dia kalahkan akan bergabung dengannya dalam perang melawan antagonis utama game, raja iblis Shuten Doji. Onimaru sendiri mengontrol persis seperti protagonis Platinum Games.

Dengan cekatan berlari di sekitar panggung sambil menebas dengan katana besarnya. Penekanan berturut-turut pada tombol serangan akan menghasilkan kombo yang bergaya.

Dengan hadiah yang lebih baik diberikan untuk kombo yang lebih tinggi di akhir pertempuran kecil. Menahan tombol akan memperlambat serangan, membuat serangan lebih kuat tetapi membuat Anda rentan terhadap serangan balik musuh.

Pertempuran yokai Onimaru datang dalam berbagai bentuk dan ukuran, dari petani kacang kecil hingga gumpalan merah muda besar, masing-masing dengan kemampuan serangannya sendiri.

Setiap yokai diberi warna (merah, biru, atau hijau), dengan masing-masing warna memiliki kekuatan dan kelemahan dalam sistem batu kertas gunting. Mengalahkan yokai menambahkannya ke koleksi Anda, dan sebelum setiap bab Anda akan dapat melengkapi dua yokai untuk misi berikut.

Bagaimana Cara Bermain Game World of Demons?

Memungkinkan Anda memiliki dua yokai yang selalu dapat Anda andalkan, sambil menambahkan lebih banyak lagi di seluruh misi, menciptakan sistem pertempuran dinamis yang benar-benar bersinar.

Memperhatikan bar kesehatan setiap musuh dan menyerang dengan yokai yang sesuai menambah lapisan kompleksitas pada setiap pertempuran yang terasa alami dan menyenangkan.

Menjadikan yokai lebih dari sekadar panggilan yang dimuliakan. Anda tidak akan pernah tahu yokai mana yang akan Anda temui dalam misi, tetapi elemen batu kertas gunting mengurangi kerugian yang disebabkan oleh ketidakstabilan itu.

Menggabungkan serangan pedang Onimaru dengan yokai pendukung memberi Anda banyak pilihan dalam pertempuran, mendorong penyusunan strategi di depan setiap musuh.

Pertarungan bos khususnya membutuhkan pendekatan ini, karena Anda perlu mengukur kapan Anda dapat beralih dari serangan pedang cepat ke pukulan yang lebih kuat sambil juga menggunakan yokai untuk menimbulkan lebih banyak kerusakan.

Cepat dan panik, tetapi yang paling penting, ini sangat menyenangkan, meniru gaya khas Platinum Games dengan sangat baik. Namun, ini bukan terjemahan yang sempurna.

Karena saya menemukan satu gangguan utama selama menjalankan game: kamera. Karena World of Demons menggunakan skema kontrol layar sentuh, gerakan karakter dan gerakan kamera ditetapkan ke layar itu sendiri.

Bagian kiri layar mengontrol pergerakan karakter, sedangkan bagian kanan mengontrol pergerakan kamera. Masalah dengan ini adalah setengah layar kamera terhalang oleh kontrol sentuh lainnya.

Memberi Anda hanya setengah jumlah layar untuk pergerakan kamera yang Anda miliki untuk menggerakkan Onimaru. Ini membuat kamera canggung dan membingungkan baik di dalam maupun di luar pertempuran.

Baca Juga: Ulasan Lengkap tentang Game Turbo Trackmania

Sistem penargetan otomatis mencoba melawan ini dengan memusatkan perhatian pada musuh mana pun yang Anda serang. Ini bekerja sampai titik tertentu.

Itulah beberapa ulasan tentang game World of Demons yang dapat saya jelaskan, semoga bermanfaat bagi andada semoga ulasan di atas bisa menambah wawasan anda. sekian dari saya terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *