Categories
Uncategorized

Ulasan Menarik tentang Game Stellaris

Ulasan Menarik tentang Game Stellaris – Mari simak artikel berikut ini, ketenangan dan keajaiban memenuhi telinga saya saat pertama kali membuka Stellaris. Menarik dari estetika permainan masa depan yang sama seperti Mass Effect , Stellaris dibuka dengan sebuah undangan.

Game Stellaris
Game Stellaris

Dalam artikel terbaru ini tentang Game Stellaris, Ia ingin Anda menjelajah, ingin Anda belajar, untuk mengungkap rahasia yang disimpan galaksi Anda selama ribuan tahun. Seperti yang saya lakukan, garis astral dan nebula memenuhi peta galaksi saya.

Diukir menjadi potongan besar adalah sisa kerajaan kosmos. Ordo Kalaxenen. Dunia Inti Sibulan. Kesadaran Bruggan. Dan negara adidayaku yang baru lahir persemakmuran Reaper.

Kami telah hidup berdampingan dengan tetangga kami secara damai selama berabad-abad, tetapi kami kehabisan ruang dan sangat membutuhkan ruang untuk bernapas.

Ilmuwan kami sangat ingin menyisir sisa jalur hyperspace galaksi dan reruntuhan yang telah lama terlupakan. Dan para imam kami dipaksa untuk menyebarkan kehendak ilahi. Jadi galaksi meletus dalam perang.

Perang sepertinya selalu mengikutiku di Stellaris. Itu sebagian karena sulit untuk berkembang tanpa batas tanpa membuat seseorang frustrasi, tetapi juga karena ada beberapa halangan yang bersembunyi di dalam lapisan game strategi besar terbaru Paradox Interactive.

Jika Anda pernah memainkan Civilization atau turunan 4X lainnya, Anda akan terbiasa dengan dasar-dasar Stellaris. Anda memimpin peradaban baru di awal perjalanannya.

Bagaimana Jalan Cerita yang Diberikan Oleh Game Stellaris?

Anda dapat memilih bagaimana mereka akan memerintah, apa prinsip panduan mereka, dan bagaimana mereka akan berkembang secara teknologi. Anda juga bisa mengunjungi Google Cloud Platform.

Jika Anda memilih untuk bermain sendiri, masing-masing lawan Anda akan memiliki serangkaian sifat yang dibuat secara acak, mulai dari pasifis fantastik despotik hingga materialis xenofobia.

Pemain manusia juga cenderung menghasilkan kombinasi kepribadian yang kreatif. Saat Anda memulai pertandingan, Anda mencelupkan jari-jari kaki Anda ke dalam lautan kemungkinan, bersemangat untuk menyerah saat orang-orang Anda menjelajah dan tumbuh.

Prinsip itu tercermin dalam langkah Stellaris. Sebelum mengunci tata surya awal Anda dan bekerja untuk membangun infrastrukturnya, Anda akan menjelajahi bintang-bintang tetangga untuk mencari situs dan sumber daya koloni potensial. Kemudian pindah dengan pemukim dan insinyur untuk mulai mengeksploitasi wilayah perawan.

Sepanjang jalan, Anda akan menemukan segala macam teknologi yang telah lama hilang, peradaban pra-industri, dan ras penjelajah luar angkasa lainnya. Masing-masing sering datang dengan semacam garis “pencarian” yang berkembang menjadi utas naratifnya sendiri.

Di salah satu planet pertama saya, saya menemukan orang-orang bawah tanah yang maju. Saya harus memutuskan strategi diplomatik untuk mereka, apakah saya ingin memberi mereka akses ke teknologi, dan apakah saya bersedia menyelamatkan mereka jika mereka mengalami masalah.

Itu adalah bagian kecil dari Stellaris, tetapi hubungan saya dengan orang-orang ini menjadi salah satu yang paling saya hargai. Pada waktunya, mereka membayar saya kembali untuk semua bantuan yang telah saya lakukan, dan mendukung kekaisaran secara luas.

Tetapi bahkan jika mereka tidak melakukannya, saya merasa terhubung dengan mereka. Saya mendapati diri saya memainkan peran dalam interaksi saya dengan mereka.

Baca juga: Mainkan Game Nuts Top Speed

Mencoba untuk hidup sesuai dengan keyakinan kolektivis spiritual kerajaan saya sendiri yang baik hati. Perancah narasi deterministik yang berkelanjutan semacam ini yang membentuk tulang punggung Stellaris.

Demikian artikel ulasan menarik tentang Game Stellaris semoga memberikan manfaat bagi para pembaca dalam mengetahui dan mendalami tentang sistem permainan dan bagaimana cara penyelesaian di game tersebut. Semoga membantu dan sekian terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *