Categories
Uncategorized

Ulasan Mengenai Game Spiderman Marvel

Ulasan Mengenai Game Spiderman Marvel mari kita bahas artikel berikut ini. Spider-Man Marvel Miles Morales terasa seperti paruh kedua The City That Never Sleeps.

Game SpiderMan Marvel

Menurut informasi terbaru ekspansi lanjutan tiga bagian hingga Game SpiderMan Marvel permainan bahkan dimulai dengan opsi untuk menonton rekap singkat dari game pertama dan DLC-nya untuk mempercepat Anda mengetahui asal-usul Miles.

Memperkuat gagasan bahwa ini adalah perpanjangan dari apa yang datang sebelumnya Dan, sayangnya, gameplay di SpiderMan Miles Morales (yang selanjutnya akan saya sebut sebagai SM:MM .

Karena saya akan terkutuk jika saya mencoba menulis ulasan lengkap yang dengan cerdik mencoba membuat perbedaan antara Spider-Man/ Miles Morales sang game dan Spider-Man/Miles Morales sang karakter.

Saya tidak akan melakukannya) tidak pernah berhasil melepaskan diri dari perasaan itu. Itu tidak selalu merupakan hal yang buruk Saya suka SpiderMan karena pertarungannya yang menarik, jadi saya senang SM:MM menirunya.

Hanya saja terkadang SM:MM bisa merasa terlalu mirip dengan apa yang datang sebelumnya, yang bisa menghalangi Miles sebagai merek superheronya sendiri.

Terlepas dari itu, ornamen SM:MM yang familiar digunakan untuk menceritakan kisah yang sepenuhnya baru dengan beberapa wajah baru. Dan narasi dan karakter itulah yang membedakan SM.

Seperti pendahulunya, mengajak Anda langsung beraksi. Setelah intro singkat, Miles cocok dan bergabung dengan Peter Parker dalam mengawal konvoi yang mengangkut supervillain Rhino, yang dibawa kembali ke penjara setelah melarikan diri di game sebelumnya.

Segalanya tidak berjalan sesuai rencana, tetapi Miles berhasil melangkah maju selama misi, membuktikan kepada mentornya bahwa dia mampu mengawasi sendiri selama dua minggu sementara Peter pergi berlibur bersama Mary Jane.

Apa yang anda ketahui Mengenai Game Tersebut?

Saya suka pembukaan ini. Ada kecepatan panik untuk itu permainan melemparkan Anda langsung ke dalam pertempuran dan mekanisme traversal. Anda juga dapat mengunjungi Judi Bola.

Segera setelah Anda melawan beberapa narapidana yang melarikan diri sebelum menempel Anda ke belakang Badak yang mengamuk. Anda perlu mengarahkan makhluk buas raksasa di sekitar rintangan dan pejalan kaki di pusat perbelanjaan yang ramai.

Dan kemudian Anda dilemparkan ke dunia terbuka untuk mengejar penjahat melalui liku-liku jalan-jalan kota. Dan itu hanya 10 menit pertama. Jadi, meskipun beberapa mekanik pertama yang Anda pelajari cukup mudah meskipun dia tidak berpengalaman.

Miles mengontrol seperti Peter di game pertama sehingga web-slinging praktis mudah dan pertempuran tidak jauh lebih sulit serangan semata-mata karena perlu terus-menerus beradaptasi dengan berbagai jenis permainan dalam waktu yang singkat menempatkan Anda langsung ke Miles’ ruang kepala.

Anda dapat menyelesaikan level dalam sekali jalan karena ini adalah prolog dan itu mudah, tetapi rasanya seperti Miles baru saja lewat dan Peter tetap melakukan sebagian besar pekerjaan (dia bahkan melindungi Anda ketika Anda membuat kesalahan, seperti melewatkan prompt waktu cepat).

Dalam jumlah sedang, saya pikir ini akan menjadi cara yang bagus untuk menyampaikan kepada pemain betapa stresnya tanggung jawab baru Miles. Tapi SM MM tidak pernah menyerah.

Ini adalah set piece high key setelah set piece high-key untuk sebagian besar runtime 11 jamnya, dengan sedikit waktu yang disediakan untuk momen refleksi yang tenang.

Baca Juga:Ulasan Tentang Game Little Nightmares II

Miles memperoleh serangkaian gadget dan kemampuan dengan kecepatan yang cukup stabil juga (termasuk sengatan racun khasnya dan kekuatan super kamuflase, yang akan saya bahas sebentar lagi.

Beberapa di antaranya muncul dengan cara yang tidak memuaskan sebagai serangan acak deus ex mesin. Kadang-kadang, rasanya seperti SM:MM hampir terburu-buru menuju kesimpulannya. Demikianlah artikel ulasan mengenai Game Spiderman Marvel. Semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *