Categories
Uncategorized

Ulasan Mengenai Game Turnip Boy

Ulasan Mengenai Game Turnip Boy mari kita simak artikel berikut ini. Anda mungkin lega mengetahui bahwa Turnip Boy Melakukan Penghindaran Pajak sebenarnya bukan tentang menghindari tanggung jawab keuangan Anda kepada masyarakat.

Game Turnip Boy

Menurut informasi terbaru Game Turnip Boy tidak ada pembukuan, tidak ada audit, tidak ada ancaman kunjungan dari IRS. Sebaliknya, tindakan penghindaran pajak hanyalah pendahuluan, katalis yang tidak mungkin untuk pastiche genre aksi/petualangan yang semakin ramai dan semakin konyol.

Kurang peduli dengan merobek sesama warga dan lebih dengan mencuri kiasan dari Legenda Zelda, Turnip Boy tidak tahu malu tentang sumber inspirasi yang jelas.

Dalam beberapa menit dari awal permainan, tetua desa telah mengirim Anda pada sebuah pencarian dan Anda telah mengambil pedang mistis dari hutan rimba yang belang-belang matahari. Anda juga dapat mengunjungi Judi Bola.

Tapi itu meminjam dan memparodikan elemen-elemen yang akrab dengan kasih sayang dan kegembiraan yang menyapu Anda dengan terburu-buru untuk keseluruhan durasinya yang singkat tapi manis.

Dengan kegagalan fiskal Turnip Boy yang terungkap di adegan pembukaan, walikota kota menyalurkan Tom Nook dengan menetapkan pencarian yang akan memungkinkan Anda melunasi hutang Anda dan akhirnya mewarisi rumah keluarga.

Tuntutannya menggelikan sejak awal dan tampaknya tidak terikat dari tujuan akhir Anda. Tetapi alih-alih membuat Anda kesal karena harus menjalankan beberapa tugas yang tidak berguna, setiap tugas baru hanya menambah absurditas dengan cara-cara baru yang lucu. Betulkah? Itu sebabnya Anda membutuhkan laser pointer? Anda pasti bercanda.

Walikota Bawang tidak sendirian dalam kegemarannya akan kekonyolan. Setiap karakter sayuran atau buah yang ditemui Turnip Boy terjebak di tengah-tengah satu kecelakaan lucu atau lainnya, dan ingin memberi Anda hadiah dengan beberapa barang tidak masuk akal karena membantu mereka.

Sidequests ini sebagian besar urusan sederhana, membutuhkan sedikit lebih dari kemampuan untuk mengingat di mana menemukan karakter tertentu yang membutuhkan hal itu, tetapi ringan di sini bekerja untuk keuntungan mereka. Anda tidak ingin terlalu banyak rintangan yang membebani imajinasi.

Pencarian Turnip Boy berlangsung di dunia luar kecil yang terdiri dari hampir beberapa wilayah, yang masing-masing berpuncak pada ruang bawah tanah bergaya Zelda tempat Anda memecahkan jenis teka-teki baru sebelum berhadapan dengan bos.

Apa yang Anda Ketahui Mengenai Game Tersebut?

Teka-teki game turnip boy adalah puncak dari setiap penjara bawah tanah. Bekerja bersama-sama dengan item utama yang Anda buka, setiap jenis teka-teki dibangun di atas yang sebelumnya saat cakupan kemampuan yang Anda peroleh berkembang, begitu juga kompleksitas teka-teki.

Sementara satu dungeon membuat Anda menjelajahi banyak kegunaan kaleng penyiraman Anda, yang berikutnya akan menambahkan bom ke dalam campuran sebelum meminta Anda untuk menggabungkan kedua item untuk maju.

Dan setiap penjara bawah tanah memiliki momen yang memuaskan di mana Anda perlu memikirkan kembali pendekatan Anda hingga titik itu dan mencoba sudut pandang baru.

Jangan khawatir, saya tidak berbicara tentang teka-teki yang mendekati wilayah The Witness juga pada tingkat beberapa kuil yang lebih rumit di Breath of the Wild tetapi saya sangat terkejut dengan jarak tempuh yang dicapai Turnip Boy. Koleksi kecil mekanik teka-teki.

Baca Juga:Ulasan Karakter dalam Game Free To Play

Mereka mencapai nada yang tepat, memperkenalkan kerutan baru tetapi membiarkan Anda meluruskan segalanya dengan cukup cepat dan beralih ke tantangan berikutnya.

Semangat menyenangkan Turnip Boy tetap untungnya tidak terjamah oleh timeout yang melelahkan untuk menggaruk-garuk kepala. Demikianlah artikel ulasan mengenai Game Turnip Boy. Semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *