Categories
Uncategorized

Ulasan Tentang Game File Somnium

Ulasan Tentang Game File Somnium mari simak artikel berikut ini, AI: The Somnium Files adalah gim petualangan yang menggabungkan dua genre cerita klasik: misteri pembunuhan dan film teman-polisi.

File Somnium
File Somnium

Dalam artikel terbaru ini tentang game File Somnium, dalam game File Somnium Selain itu, “teman” untuk karakter utama AI, detektif Kaname Date, bukanlah manusia. Atau hewan, dalam hal ini.

Sebaliknya, itu adalah kecerdasan buatan feminin yang snarky, unik, bertenaga super dalam bentuk bola mata yang hidup di rongga mata kirinya dan memiliki koneksi langsung ke otaknya.

Oh, dan dia juga membantu Date dengan berubah menjadi bentuk avatar humanoid untuk menjelajahi dunia mimpi dari berbagai karakter yang Anda temui di sepanjang permainan. Bicara tentang pasangan yang aneh, ya?

Ini konsep yang menarik tentunya. Untungnya, kisah detektif sci-fi dalam waktu dekat yang diceritakan oleh AI: File Somnium memenuhi janji premis uniknya, menghadirkan petualangan hebat yang didorong oleh dialog yang menyedot Anda dan tidak berhenti sampai semua bengkoknya. misteri telah terungkap.

Date adalah seorang detektif untuk divisi kepolisian Tokyo yang bersifat eksperimental dan rahasia bernama ABIS. Ketika tubuh mantan istri sahabatnya ditemukan dipajang di sebuah taman hiburan yang ditinggalkan.

Date segera menemukan dirinya terseret dalam penyelidikan kompleks untuk menemukan pelakunya sebelum mereka menyerang lagi. Sepanjang jalan, ia berpapasan dengan kepribadian internet yang sedang naik daun, fanboy fanatiknya (dan ibunya yang terkepung), kelompok Yakuza, politisi korup, dan putri kecil korban.

Diantara banyak lainnya yang aneh, menarik, dan kepribadian jahat. Dan itu belum lagi kepribadian yang paling aneh dari mereka semua: Aiba, mitra AI-nya yang cerdas dan berlidah tajam dan orang kepercayaannya dalam menjelajahi kasus ini.

Memiliki AI cerdas-alecky yang terus-menerus memasukkan komentar ke dalam otak Anda mungkin terdengar seperti mimpi buruk, tetapi Aiba hadir dengan beberapa keterampilan khusus untuk membantu Date dengan penyelidikannya.

Bagaimana Cara Memainkan Game File Somnium?

penglihatan sinar-X, penginderaan panas, zoom untuk memeriksa tempat-tempat yang jauh, dan bahkan kemampuan untuk membantu Date dalam pertarungan gaya acara waktu cepat.

Tapi peran terbesar Aiba adalah membantu Date mendapatkan informasi dari berbagai karakter dengan bertindak sebagai avatarnya di dunia mimpi mereka. Anda juga dapat mengunjungi langitqq.

Ketika interogasi menjadi sulit, staf ABIS menghubungkan subjek ke mesin Psync, yang memungkinkan Date dan Aiba menjelajahi dunia mimpi “somnium” bawah sadar subjek mereka untuk mengungkap petunjuk dan rahasia yang sangat tersembunyi (dan terkadang terlupakan).

Tamasya berada di bawah batas waktu yang ketat jika tidak, kesadaran mereka akan terjalin selamanya. Gameplay di bagian eksplorasi dan investigasi AI.

The Somnium Files mengikuti gaya game petualangan point-and-click yang cukup khas: Anda melihat objek di lingkungan untuk mencari petunjuk dan berbicara dengan karakter dengan membuat komentar dan mengajukan pertanyaan.

Namun, cara AI menangani bagian-bagian ini membuat Anda lebih kecil kemungkinannya untuk terjebak daripada di game petualangan lainnya. Anda hanya diberi pilihan untuk pindah ke area baru setelah Anda melakukan semua yang diperlukan untuk memajukan cerita di satu lokasi tertentu.

yang memastikan Anda tidak perlu mundur atau khawatir kehilangan sesuatu yang penting. Jika Anda tidak dapat pindah ke peta, Anda tahu masih banyak yang harus dilakukan.

Baca juga: Ulasan Bermain Game PlayerUnknown’s Battlegrounds

Saat menjelajahi berbagai lingkungan akan menghasilkan cukup banyak petunjuk, interaksi Date dengan berbagai karakter (dan reaksi Aiba terhadap interaksi tersebut) yang benar-benar menggerakkan misteri memutar AI.

Setiap karakter yang berinteraksi dengan Anda adalah unik dan mudah diingat dengan caranya sendiri. Demikian artikel ulasan tentang game File Somnium semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *