Categories
Uncategorized

Ulasan Tentang Game Little Nightmares II

Ulasan Tentang Game Little Nightmares II yang perlu anda ketahui. Sekitar satu jam setelah Little Nightmares II, saya menemukan bebek mainan beristirahat di lantai kayu keras.

Little Nightmares II
Little Nightmares II

Little Nightmares II Itu adalah jenis mainan kayu berukir yang anak-anak seret dengan seutas benang, dengan roda di mana kaki unggas air yang asli akan berselaput. Sorotan redup dari suatu tempat di atas menyinari sayap reflektifnya.

Di belakangnya, ada penghalang kayu ek, terbentuk dari bersandar satu meja ke meja lain–terlalu tinggi untuk karakter saya, seorang anak kecil bernama Mono, untuk memanjat.

Ketika saya mendekat, papan lantai tempat bebek itu duduk tenggelam ke lantai. Aku berbalik untuk berlari tepat saat lampu logam berayun turun dari langit-langit, menabrakku ke penghalang dan membunuhku.

Setelah pos pemeriksaan diatur ulang, saya mencoba lagi, mencoba melarikan diri dengan cepat dari papan lantai sebelum pendulum jatuh. Tidak ada dadu. Sekali lagi, itu menghancurkan saya ke dinding.

Ketika saya respawn, saya mengatur pelat tekanan lagi dan berjongkok. Benar saja, lampu menyala di atas kepalaku, menabrak penghalang, dan berhenti. Anda juga dapat mengunjungi Situs judi bola.

Saya naik ke lampu, dan menggunakan bangku langkah dadakan untuk melompati penghalang, mengagumi cara pengembang Tarsier Studios dengan cerdik menggunakan detail lingkungan yang penuh warna sebagai petunjuk untuk teka-teki lelucon di mana desahan lega malah menyambut bagian lucunya dari tawa.

Bagaimna Cara Bermain Game Little Nightmares II?

Namun, bantuan abadi tidak ditemukan di perjalanan Mono. Sejak pertama kali kita bertemu Mono, sendirian di hutan, dia rentan. Petualangannya yang mengerikan membawanya keluar dari hutan.

Dan melalui pemandangan kota yang menakutkan yang dihantui oleh manusia yang telah berubah menjadi parodi menakutkan dari pekerjaan duniawi, seperti seorang guru yang matanya waspada melesat di ujung leher yang panjang dan buncit.

Meskipun Little Nightmares 2 menceritakan kisahnya tanpa kata-kata, kita dapat dengan mudah mengetahui tujuan Mono: melarikan diri. Seni merenung Tarsius yang imajinatif membantu menjual cerita ini.

Sebagai pemain, Anda mungkin ingin bermain di dunia ini, tetapi motivasi Mono yang jelas adalah menemukan rute tanpa rasa sakit menuju keselamatan.

Banyak momen terbaik Little Nightmares II terstruktur seperti lelucon: peningkatan ketegangan yang dilepaskan oleh kejutan klimaks. Misalnya, dengan tidak ada senjata di game pertama, saya terkejut ketika, selama bab pertama.

Solusi untuk menghadapi pengejar yang kejam adalah dengan mengambil senapan dengan rekan AI saya, Enam, dan menembak mati penguntit kami. Ada saat-saat lain seperti ini.

Di mana Tarsier mengambil apa yang Anda pikir Anda ketahui dan tiba-tiba membalikkannya, membuat Anda terkejut dan tergagap. Momen-momen ini sangat efektif jika Anda pernah memainkan game sebelumnya.

Tapi, terlepas dari pengalaman masa lalu Anda dengan serial ini, ada katarsis yang melekat pada saat-saat langka ini ketika karakter rapuh kita akhirnya mendapatkan kesempatan untuk melawan.

Sejak rilis entri pertama pada tahun lalu, seri Little Nightmares telah menggabungkan kegelapan dan keceriaan, menampilkan pemain sebagai anak kecil di dunia monster besar dan kuat.

Tingkat disajikan sebagai diorama. Jika Anda menggerakkan kamera cukup jauh ke kiri atau kanan, atas atau bawah, Anda dapat melihat ruang hitam di ujung ruangan.

Berjalanlah cukup dekat ke kamera dan karakter Anda akan menabrak dinding keempat yang tidak terlihat. Efek keseluruhannya adalah bahwa Anda secara bersamaan merasa seperti anak kecil.

Baca Juga: Game Of Review Finger Dodge

Mungkin sadis seperti Sid dari Toy Story, tapi tetap saja seorang anak bermain dengan mainan di kotak mainan mereka dan menyukai mainan itu sendiri.

Itulah beberapa ulasan tentng game Little Nightmares II yang dapat saya jelaskan, semoga bermanfaat bagi andadan semoga ulasan di atas bisa menambah wawasan anda tentang cara bermain game ini. Sekian dari saya terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *