Categories
Uncategorized

Ulasan Tentang Game Stop Nowhere

Ulasan Tentang Game Stop Nowhere mari kita simak artikel berikut ini, Next Stop Nowhere memulai dengan awal yang menjanjikan. Anda bermain sebagai Beckett, seorang kurir fiksi ilmiah yang mengemudikan pesawat ruang angkasa dan berteman baik dengan program AI.

Game Stop Nowhere
Game Stop Nowhere

Dalam artikel terbaru Tentang Game Stop Nowhere, Saat mengunjungi sebuah bar, dia bertemu Serra, dan terlibat dalam drama keluarganya ketika dia mengetahui bahwa dia mencoba melacak putranya yang nakal sebelum pihak berwenang dapat menangkapnya.

Gim ini dibingkai sebagai semacam perjalanan darat melintasi ruang angkasa, di mana pilihan yang Anda buat akan mengubah cara cerita dimainkan.

Pada awalnya, karakter yang menawan dan plot yang menarik sudah cukup untuk menarik Anda dari satu lokasi ke lokasi berikutnya. Namun sayangnya, kurangnya konsekuensi yang berarti dan sejumlah besar serangga yang mengerikan membuat perjalanan tidak layak dilakukan.

Next Stop Nowhere, secara desain, adalah gim yang sangat sederhana. Anda memandu Beckett dengan menyentuh ke mana Anda ingin dia pergi, dan titik-titik yang dapat berinteraksi dengan Anda di setiap peta disorot dengan lingkaran putih besar.

Pada dasarnya, tidak ada teka-teki bergerak maju hanyalah masalah berinteraksi dengan setiap objek yang ditandai di sebuah ruangan, dan itu semua mustahil untuk macet. Ini adalah sistem kontrol yang agak canggung, karena saya menemukan bahwa Beckett sering tidak pergi ke tempat yang saya inginkan.

Ada juga beberapa bagian di mana Anda menerbangkan kapal Anda melalui area berbahaya, mengemudikannya dengan kontrol sentuh sederhana antara puing-puing yang mengambang dan menghindari kapal lain yang mencoba menabrak Anda. Bagian-bagian ini menawarkan beberapa variasi, meskipun hanya ada beberapa di antaranya.

Bagaimana Sistem Jalan Cerita yang Membedakan game Stop Nowhere dengan yang lainnya?

Ini adalah game petualangan yang sebagian besar berfokus pada pilihan yang Anda buat, dan bagaimana (atau apakah) pilihan itu memengaruhi cerita. Pilihan jarang memiliki konsekuensi besar, dan saya tidak pernah menemukan diri saya harus berpikir tentang apa yang harus dilakukan lama.

Sebagian besar keputusan bermuara pada respons dialog terhadap hal-hal yang dikatakan karakter lain, dan membingkai hubungan seperti apa yang Anda inginkan agar dimiliki Beckett dan Serra.

Beberapa pilihan yang harus Anda buat dibingkai seolah-olah mereka memiliki implikasi besar dalam cerita, seperti apakah Anda harus menghapus memori robot atau mencoba memprogram ulang agar lebih baik, atau apakah Anda harus menahan karakter atau membiarkan mereka pergi. setelah mereka meretas komputer kapal Anda.

Namun, pada saat kredit bergulir, sebagian besar keputusan ini berakhir dengan perasaan tidak penting tentang bagaimana segala sesuatunya berjalan jika mereka memperhitungkannya sama sekali. Anda juga dapat mengunjungi Situs Sbobet88.

Next Stop Nowhere tentu memiliki karakter, setidaknya. Beckett dan Serra sama-sama menyenangkan, sebagian besar berkat penampilan vokal yang luar biasa dari Joshua Alexander dan Elizabeth Saydah, dan permainan menjadi yang terbaik ketika kedua karakter hanya mengobrol tentang kehidupan dan minat mereka, bercanda dan berbagi anekdot.

Hubungan rumit Serra dengan putranya, Eddy, membuat pencariannya lebih menarik daripada yang lain, karena detail kejahatan yang dia lakukan tidak menarik.

Sebaliknya, saya dipaksa oleh janji reuni keluarga yang canggung dan belajar lebih banyak tentang latar belakang Serra yang menarik dan karakterisasi yang kompleks.

Baca juga: Ulasan Lengkap Tentang Game Biomutan

Serra adalah karakter yang jelas-jelas mencoba untuk pindah dari dosa-dosa masa lalunya, dan meminta pemain memutuskan bagaimana Beckett akan bereaksi baik terhadap pribadi Serra, dan menimbangnya dengan siapa dia sekarang, adalah elemen permainan yang paling berhasil diwujudkan.

Gaya seni yang mencolok, desain karakter yang tajam, dan soundtrack yang boppy semuanya membantu membuat gim ini sesekali memesona, sampai banyak bug dan masalah gim yang terkait dengan pengurangan barang bagus akan menumpuk. Demikian artikel Ulasan Tentang Game Stop Nowhere semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *