Categories
Uncategorized

Ulasan Terbaru PGA Tour 2k21 Tahun Ini

Ulasan Terbaru PGA Tour 2k21 Tahun Ini yuk simak! Game olahraga umumnya cenderung lebih arcade daripada simulasi, dengan mekanisme dasar yang mudah dipelajari yang membuat pengalaman terasa semilir sementara juga memiliki kedalaman yang cukup untuk menarik pemain kompetitif.

PGA Tour 2K21

Menurut informasi terbaru perubahan merek 2K Games, saya pikir PGA Tour 2K21 mungkin bertujuan untuk menjadi lebih seperti seri golf EA yang sudah tidak berlaku. Alih-alih, yang ada di sini adalah penyempurnaan dari The Golf Club tahun lalu, dengan fitur baru yang disambut baik dan penyesuaian mekanis yang membuat pengalaman lebih lancar di lapangan.

Bagi mereka yang tidak terbiasa dengan waralaba, PGA Tour 2K21 secara teknis adalah entri keempat dalam seri Klub Golf yang awalnya diterbitkan sendiri oleh HB Studios. Ini adalah judul kedua yang akan diterbitkan oleh 2K Games setelah The Golf Club tahun lalu.

Menampilkan PGA Tour, yang telah dibantu oleh 2K sebelum dirilis pada beberapa tahun lalu. Transisi ke konvensi penamaan 2K Sports kemungkinan akan mendapatkan lebih banyak perhatian, tetapi untuk penggemar setia The Klub Golf seperti saya, Anda tidak perlu khawatir tentang studio tersebut yang mengotak-atik formula terlalu banyak.

Perubahan Gameplay Utama

Bagaimana Cara Bermain PGA Tour 2k21 Terbaru?

Penerbit menghapus tempo backswing, yang pada gilirannya mempromosikan serangan bola yang konsisten dan tajam. Setiap pegolf di semua level permainan termasuk profesional Tur memiliki waktu backswing yang berbeda, membuat perubahan slot online cukup disambut baik. Secara keseluruhan, saya merasa lebih mudah untuk mendapatkan ayunan tempo yang sempurna.

Anda masih harus melakukan transisi ke ayunan bawah dengan satu putaran mulus untuk memukul bola golf tepat sasaran; penghapusan waktu backswing hanya membuang satu variabel yang tidak perlu dari persamaan, membebaskan Anda untuk masuk ke alur yang bagus. Ayunan yang kokoh memiliki tampilan yang lebih bersih dan lancar di PGA Tour 2K21, dengan kecepatan yang terasa.

Tambahan Waktu

Di sisi berlawanan dari koin, penggemar yang berencana berkompetisi secara online dapat bermain di Pro, Master, atau Legend tingkat kesulitan yang membutuhkan ayunan yang sangat konsisten dan tepat untuk unggul.

Sangat menyenangkan bahwa studio tersebut menambahkan rentang pengaturan kesulitan yang lebih besar tanpa menghalangi pengalaman inti. Golf adalah permainan yang sangat menantang, dan PGA Tour 2K21 menampilkannya sekaligus lebih mengundang para pendatang baru.

Rerumputan yang tebal sama tak kenal ampunnya dengan game-game sebelumnya dalam seri ini, sebuah fakta yang membuatku merasa berkonflik. Venue tur cenderung memiliki kondisi kasar yang menghukum para pegolf karena melewatkan fairway, tetapi kekerasan PGA Tour 2K21 dapat dengan cepat menjadi tanpa henti.

Baca juga : Cerita Dibalik Game Aksi Simulator

Pada tembakan jarak pendek di mana Anda memiliki baji di tangan Anda, bola cenderung keluar dengan rapi pada waktu yang tepat jika Anda memukul bola. Di luar wilayah baji dan pasti ketika Anda mulai mendekati beberapa nominal angka, medan kasar mulai menjadi agak miring.

Tendangan Keluar  yang Rendah              

Tendangan cenderung keluar rendah dan bisa jatuh ke atas puluhan angka nominal dari tempat mereka akan mendarat di fairway. Fakta ini, bagi siapa pun yang bermain golf, paling-paling menggaruk kepala, terutama ketika Anda mempertimbangkan bahwa keluar dari permainan kasar terkadang membuat bola Anda melesat lebih jauh jika Anda menangkap flyer. Sekian dari saya terkait PGA Tour 2K21. Semoga bermanfaat!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *